Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Momen Dewi Zuhriati atau Oma Gala mengungkapkan isi hatinya untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menarik perhatian banyak pihak. Artikel yang memuat berita itu menjadi salah satu dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Jumat, 22 Desember 2023 dan jadi terpopuler.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Disebut Telah Jadi Tersangka, Denise Chariesta Belum Dapat Surat Panggilan

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Pengacara Razman Arif Nasution mengungkap bahwa Denise Chariesta telah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan status tersangka ini terkait dengan dugaan pencemaran nama baik. Razman mengaku telah mendapat SP2HP alias Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan dari kepolisian per Rabu 20 Desember 2023. Baca selengkapnya di sini.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Haru, Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Vanessa Angel, Oma: Sekarang Gala Udah Bisa Ngaji

Oma Gala Sky menangis saat siaran langsung

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/igtainmenttt

Dewi Zuhriati atau yang dikenal juga nama Oma Gala mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan mendiang sang anak dan menantu, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Dewi mengunggah foto-foto itu bertepatan dengan ulang tahun almarhumah Vanessa Angel, pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Dalam foto-foto kenangan itu, Vanessa terlihat mengenakan hijab dan tersenyum ke arah kamera. Baca selengkapnya di sini.

Pengacara Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara: Bukan Terpuruk Lagi, Hancur Lebur

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Kasus narkoba Ammar Zoni yang ketiga kalinya kembali menggemparkan publik. Bagaimana tidak, suami Irish Bella itu baru saja 2 bulan bebas dari penangkapannya yang kedua pada Maret tahun ini. Akibatnya, banyak orang yang merasa kecewa termasuk Irish Bella yang mantap bercerai, keluarga yang belum mau mengunjungi, hingga teman-teman dan kolega bisnis yang tak mau lagi berurusan dengannya. Baca selengkapnya di sini.

Fuji Bagikan Isi Diary Vanessa Angel, Ada Puisi Tentang Kehilangan dan Penderitaan

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Tepat 21 Desember 2023, adalah hari ulang tahun almarhumah Vanessa Angel. Dalam rangka merayakan hari spesial ini, Fuji sebagai adik ipar mendiang membuat unggahan terbaru yang memuat sejumlah foto lawas milik Vanessa Angel yang belum pernah diungkapkan ke publik.

Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah foto isi diary Vanessa Angel yang memuat sebuah puisi tentang curahan hati sang artis. Puisi itu ditulis tangan dan terdiri dari 9 bait. Dalam tulisannya itu, Vanessa Angel mencurahkan tentang rasa kehilangan sesuatu yang sudah tak ada lagi di dalam hidupnya. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya