Pengacara Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara: Bukan Terpuruk Lagi, Hancur Lebur

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Showbiz – Kasus narkoba Ammar Zoni yang ketiga kalinya kembali menggemparkan publik. Bagaimana tidak, suami Irish Bella itu baru saja 2 bulan bebas dari penangkapannya yang kedua pada Maret tahun ini.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Akibatnya, banyak orang yang merasa kecewa termasuk Irish Bella yang mantap bercerai, keluarga yang belum mau mengunjungi, hingga teman-teman dan kolega bisnis yang tak mau lagi berurusan dengannya.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa kliennya saat ini sedang dalam kondisi sangat terpuruk. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Banyak teman dan rekan bisnis yang meninggalkannya sehingga ia tak punya apa pun dan siapa pun lagi di luar sana yang mau mendukungnya.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Sekarang kalau saya lihat ya kasihan juga sih, kalau saya ya seperti Ammar ya. Ditinggalkan kawan-kawan, kolega bisnisnya menghindar semua. Jadi ya, terpuruk lah," ujar Jon Mathias, mengutip tayangan YouTube, Jumat 22 Desember 2023.

"Sampai keluarga belum menjenguk," tambahnya.

Ammar Zoni ditangkap pada 12 Desember 2023 di sebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang. Ia kemudian ditahan pada hari berikutnya dan ditetapkan sebagai tersangka.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Sudah sekitar seminggu lamanya Ammar Zoni mendekam di balik jeruji besi namun tak ada seorang pun yang datang menjenguknya, termasuk sang adik Aditya Zoni yang saat ini sedang sibuk berkampanye untuk pencalonan legistlatifnya di tahun depan.

Jon Mathias menjelaskan bahwa kondisi kesehatan fisik Ammar Zoni sejauh ini masih cukup stabil namun keadaan psikis atau mentalnya cukup terguncang.

Bahkan selama di penjara, Ammar Zoni nampak murung karena stres yang dirasakan.

"Tapi kalau kondisi psikologinya, psikisnya, ya stres berat. Ya murung," ujarnya.

Seperti yang sebelum-sebelumnya, kali ini Ammar Zoni juga mengaku sangat menyesali perbuatannya.

Ia menyayangkan bahwa rumah tangganya dengan Irish Bella tidak bisa diselamatkan karena istrinya itu tetap mantap untuk berpisah darinya.

Ditambah lagi saat ini ayah Ammar Zoni sedang sakit, sehingga ia tak bisa berada di sampingnya.

"Banyak penyesalan yang dia pikirkan. Tentang anaknya, tentang rumah tangganya, tentang bapaknya. Bukan terpuruk lagi, hancur lebur menurut saya," kata Jon Mathias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya