Disebut Telah Jadi Tersangka, Denise Chariesta Belum Dapat Surat Panggilan

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

JAKARTA – Pengacara Razman Arif Nasution mengungkap bahwa Denise Chariesta telah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan status tersangka ini terkait dengan dugaan pencemaran nama baik.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Razman mengaku telah mendapat SP2HP alias Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan dari kepolisian per Rabu 20 Desember 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkait dengan hal itu, Denise Chaerista angkat bicara, diungkap ibu satu orang anak ini hingga kini dia belum menerima surat panggilan dari Polda Sumatera Utara.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Nantinya dia akan melakukan langkah selanjutnya jika sudah menerima surat panggilan tersebut.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

“Suratnya aja belum gue terima, nanti bakal gue pikiran lagi setelah terima suratnya,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Sementara itu, Denise juga tidak mau ambil pusing saat ini terlebih kini dia tengah sibuk mengurus anaknya yang baru saja lahir beberapa waktu lalu. 

“Kalau dengerin omongannya terus mah capek, kan dari dulu kalau gue dengerin omongannya pusing juga. Jadi gue fokus apa yang ada dulu aja sekarang,” kata dia..

Di sisi lain, wanita yang sempat menyebut memiliki jalinan asmara dengan pria berinisial RD yang merupakan suami dari host terkenal Tanah Air itu juga mengaku akan absen jika dipanggil Polda Sumatera Utara.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Mengingat kondisinya yang saat ini masih belum bisa meninggalkan anaknya yang masih berusia satu bulan itu. Dia mengaku akan berkirim surat kepada Polda Sumatera Utara terkait dengan kondisinya ini.

“Yang kali ini pasti gue enggak bisa hadir di Polda Sumatera Utara, gue bakalan bersurat karena enggak bisa ninggalin bayi,” kata dia.

Sebelumnya, Razman mengungkap bahwa wanita 32 tahun ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. 

“Tepatnya pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2023, saya mendapat surat SP2HP Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan. Di dalam surat yang dimaksud, disebutkan bahwa telah menetapkan terlapor yaitu saudari Denise Chariesta sebagai tersangka," ungkap Razman.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Lebih lanjut diungkap rival dari Hotman Paris ini Denise secara sengaja mempermalukannya hingga membuatnya mengalami kerugian miliaran Rupiah.

“Dalam hal ini saudari Denise Chariesta telah secara sengaja mempermalukan saya, menghina saya, merendahkan saya, dan bahkan dapat diketagorikan melakukan ujaran kebencian kepada saya dan ini sangat-sangat merugikan saya," tuturnya.

Razman juga sempat menyinggung soal sosok Hotman Paris dalam kasusnya ini. Sebab jika Denise tidak datang untuk memenuhi panggilan akan menjadi tanda tanya besar.

Sebab, selama ini muncul desas-desus bahwa ibu satu anak itu kebal hukum karena memiliki sosok Hotman Paris sebagai backingannya.

"Kalau Denise tidak datang dipanggil, kemudian ditahan atau tidak ditahan itu menjadi hak subjektivitas penyidik. Tapi kalau melihat dari cara Denise selama ini malas datang, merasa sombong, merasa kuat karena diduga di-backup oleh Hotman Paris cs," jelas Razman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya