Klarifikasi Teuku Ryan Soal Kedekatannya dengan Celia Thomas

Teuku Ryan dan Celia Thomas
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA Rumah tangga Teuku Ryan belakangan ini tengah diterpa isu keretakan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2021 tersebut tak pernah lagi muncul berdua di hadapan publik dengan alasan kesibukan masing-masing.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Di tengah kabar keretakan rumah tangga itu, Teuku Ryan kedapatan nonton film di bioskop bersama dengan wanita lain yaitu Celia Thomas. Keduanya terlihat sangat dekat bahkan saat berjalan keluar dari bioskop mereka diduga bergandengan tangan. Scroll lebih lanjut ya.

Netizen pun ramai membahas video yang viral itu hingga menduga sang aktor sudah berpaling dari Ria Ricis. Akibatnya, Celia Thomas menjadi sasaran hujatan para netizen di media sosial.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Menanggapi hal yang sedang ramai ini, Teuku Ryan akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bahwa saat itu mendapatkan undangan untuk acara premiere film. Di sana, ia bertemu dengan Derry dan jajaran pemain lainnya. Salah satunya yang juga hadir adalah Celia Thomas sehingga mereka terlihat bersama-sama.

Warganet Risih Teuku Ryan Terlalu Dekat dengan Adiknya, Ria Ricis: Ajaran Ortunya Berhasil

"Yang viral apa ya? Karena emang nggak ada apa-apa. Saya diundang, ketemu teman saya juga, Kak Dery dan talent-talentnya," kata Teuku Ryan, mengutip video Instagram @lambe__danu, Jumat 22 Desember 2023.

Di samping itu, Teuku Ryan juga mengungkapkan keberadaan Ria Ricis. Serta sampai saat ini pun Teuku Ryan masih menegaskan hubungannya dengan sang istri baik-baik saja.

"Karena (Ria Ricis) ada kegiatan juga. Alhamdulillah baik-baik aja, mohon doanya ya semua. Namanya juga keluarga, jadi kita baik-baik. Jadi mohon doanya ya," kata Ryan.

Celia Thomas

Photo :
  • IG @celiathoms

Meski begitu, ketika disinggung apakah ia masih tinggal serumah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan malah mengelak. Ia enggan menjawab pertanyaan tersebut dan beralih masuk ke dalam mobilnya. Bahkan saat ditemui oleh para wartawan di video itu, Teuku Ryan nampak hanya berduaan saja dengan anaknya tanpa kehadiran sang istri.

Dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin kuat sejak sang YouTuber menghapus wajah Teuku Ryan dari foto di kanal YouTubenya.

Diketahui bahwa sejak menikah Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu kompak kemanapun bersama, termasuk liburan dan menemani kerja. Namun beberapa bulan belakangan ini Ria Ricis justru pergi berlibur hanya berdua saja dengan sang putri, Moana. Bahkan saat Teuku Ryan diwisuda, Ria Ricis tidak hadir dengan alasan ada syuting di luar kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya