Teuku Ryan Kepergok Jalan Bareng Celia Thomas di Bioskop, Warganet Langsung Emosi

Teuku Ryan dan Celia Thomas
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis belakangan ini tengah menjadi bahan gunjingan di media sosial. Bagaimana tidak, mereka diisukan telah berpisah ranjang dan bahkan berpisah rumah hingga bercerai gegara keduanya memang jarang terlihat bersama. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Ria Ricis maupun Teuku Ryan belum mau mengonfirmasi kabar rumah tangga mereka yang tampaknya sedang tidak baik-baik saja. Ricis hanya sesekali menyindir kelakuan sang suami, tapi tidak menyebutkan masalah apa yang sedang mereka hadapi saat ini. 

Di sisi lain, Teuku Ryan baru-baru ini menuai cibiran dari warganet karena suami Ria Ricis itu kepergok tengah jalan bersama dengan seorang wanita bernama Nadia Celia atau yang akrab disapa Celia Thomas ketika menghadiri gala premiere film Layangan Putus di bioskop.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Teuku Ryan dan Celia Thomas

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Pada saat itu, keduanya langsung diserbu oleh awak media. Namun, Teuku Ryan dan Celia Thomas memilih bungkam dan langsung kabur dari kejaran awak media. Hal ini sontak saja membuat gosip keretakan rumah tangga Ryan dan Ricis semakin menggema. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Selain itu, warganet dan penggemar berat Ricis merasa geram dan mulai menyerang akun Instagram Teuku Ryan. Hal ini dilakukan mungkin karena mereka kecewa dengan tindakan Teuku Ryan yang menggandeng wanita lain di tengah isu keretakan rumah tangga.

Hujatan warganet ini tampak dalam unggahan di postingan terakhir Teuku Ryan di Instagram. Dalam foto tersebut, Ryan tampak bersama sang putri yang bernama Cut Raifa Aramoana alias Moana. Sembari menuliskan sebuah kalimat singkat di caption Instagram. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Moana si paling Fokus," tulis Teuku Ryan yang dilansir pada Jumat, 21 Desember 2023. 

Meski unggahan tersebut sebenarnya sangat positif, tapi berbanding terbalik dengan hujatan warganet di kolom komentar. Banyak dari warganet yang mengungkit masa lalu Teuku Ryan sebelum bertemu dengan Ria Ricis dan bahkan dia tidak mungkin bisa terkenal. 

"Ryan tanpa ricis cuma mas-mas kantoran loe bisa gini (dikenal-red) karena Ria Ricis woyyy," tulis warganet.

"Aku lihat di Lambe Danu, Ryan kegep sama cewek lain di bioskop. Belum dapat akte cerai tapi sudah brani jalan bareng yang bukan muhrim," tulis yang lainnya.

"Rujuk yuk baikan omongin baik-baik, kasihan anak kalian masih kecil," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya