Putri Attila Syach Berhasil Bebas Usai Diduga Diculik, Begini Kondisinya

Attila Syach
Sumber :
  • IG @attila_syach

JAKARTA – Attila Syach mengungkapkan bahwa putrinya yang bernama Kardin saat ini telah berhasil bebas setelah menjadi korban dugaan penculikan orang tak dikenal. Kardin diduga diculik selama tiga hari. Sebelumnya, Atilla juga sudah membuat laporan ke Polres Kabupaten Bogor ketika Kardin diambil paksa orang tak dikenal di sebuah kolam renang.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Kini, Kardin telah bebas dan selamat. Kepada awak media, Attila bercerita mengenai proses detik-detik Kardin kabur meloloskan diri. Kardin keluar dari rumah tempat ia disimpan dan meloloskan diri saat melihat sebuah kesempatan ada ruangan yang terbuka. Scroll lebih lanjut ya.

"Setelah Kardin tiga hari dari Rabu Kamis Jumat, Sabtu ini dini hari ada satu ruangan terbuka di mana dia melihat itu sebagai sebuah kesempatan karena ada tamu yang datang membawa keluarganya dan anaknya mungkin bermaksud untuk bermain dengan si Kardin," kata Attila Syach di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Kardin menggunakan momen itu untuk kabur dari rumah, dia lari dan teriak tolong," tambahnya.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Kardin keluar dari rumah itu dan berteriak minta tolong. Beruntungnya, kakak Kardin yakni Jaka langsung datang menolong. Jaka berada di rumah tetangga sejak hari Rabu. 

"Pada saat Kardin teriak 'tolong tolong tolong' Jaka langsung lari lompat pagar spontan. Kardin dikejar oleh dua orang tidak dikenal yang mungkin penjaga atau bodyguard atau apalah saya kurang paham," kata Attila.

Attila Syach

Photo :
  • IG @attila_syach

Jaka sempat berkelahi dan membiarkan badannya dipukul orang tak dikenal itu demi menyelamatkan Kardin. Saat ini, Kardin sudah berhasil bebas dan pulang kembali ke Attila Syach.

"Tapi Alhamdulillah Jaka ini memberikan badannya buat dipukuli namun adiknya berhasil masuk rumah tetangga," kata Attila.

Pada saat ditemui di kesempatan berbeda, kuasa hukum Attila, Syahlan Rivai Dalimunthe mengungkap kondisi terkini Kardin setelah berhasil bebas. Syahlan menjelaskan saat ini Kardin berada dalam kondisi baik-baik saja. 

"Baik, dia (Kardin) udah bisa diajak ngobrol tadi juga. Iya sedikit agak pendiam dia sekarang ini," kata Syahlan di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya