Terpopuler: Pertemuan Natasha Rizky dan Boiyen Hingga Ucapan 2 Kalimat Syahadat Denny Sumargo

Boiyen dan Natasha Rizky
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA  – Detik-detik momen pertemuan Natasha Rizky dengan Boiyen menarik perhatian banyak pihak. Terlebih keduanya bertemu di hadapan Desta. Artikel yang memuat berita terkait pertemun Boiyen dan Natasha itu menempati urutan pertama dari lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Kamis, 21 Desember 2023.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Momen Pertemuan Natasha Rizky dengan Boiyen, Desta Senyum-senyum

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kemistri kuat antara Desta dan Boiyen akhir-akhir ini memang ramai dibahas dan menarik perhatian banyak warganet. Diketahui, Desta dan Boiyen dipertemukan dalam sebuah acara, keduanya menjadi host dalam program acara tersebut.

Kemistri Boiyen dan Desta terjalin dengan baik dan bahkan kerap dijodoh-jodohkan sebagai bahan candaan yang menghibur penonton. Benar saja, aksi Desta dan Boiyen disambut positif oleh penonton yang ikut mengidolakan interaksi keduanya.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Baca selengkapnya di sini.

Detik-detik Denny Sumargo Ucapkan Dua Kalimat Syahadat di Depan Dery Kasisolusi

Denny Sumargo belum lama ini mengundang seorang pria bernama Deryansha Azhary atau yang akrab disapa Dery Kasisolusi. Mantan bassist Vierratale itu diundang sebagai tamu dalam podcast Denny Sumargo karena ia saat ini telah berhijrah atau mendalami agama Islam. 

Dery eks Vierra dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan layar

Dery hadir untuk berbicara mengenai ilmu agama Islam sebagai wawasan sang aktor. Rupanya, ia sempat menyampaikan topik mengenai rukun Islam. Poin pertama rukun Islam tersebut adalah Syahadat atau mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda pemeluk Islam. 

Baca selengkapnya di sini.

Momen Haru Umi Pipik, Pisah dengan Anak Bungsu yang akan Sekolah ke Luar Negeri

Umi Pipik membagikan momen haru saat perpisahan dengan sang buah hati, Attaya Bilal Rizkillah yang hendak melanjutkan sekolah ke Yaman. Sebagai informasi, Bilal merupakan putra bungsu dari Umi Pipik dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Momen perpisahan dengan Bilal diunggah Umi Pipik ke Instagram pribadinya melalui sebuah video. Dalam video itu, Umi Pipik mengantar Bilal ke bandara. Tidak hanya diantar oleh Umi Pipik, Bilal juga diantar oleh ketiga kakaknya yakni Adiba, Abidzar, dan Ayla. Mereka sekeluarga mengantar Bilal ke bandara.

Baca selengkapnya di sini.

Tanggapi Amukan Deddy Corbuzier, Pihak Ammar Zoni Singgung Pangkatnya di TNI

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier baru-baru ini meluapkan kekesalannya keapda Ammar Zoni yang ditangkap atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Suami Sabrina Chairunnisa itu mengaku kesal karena terlanjur percaya dengan janji-janji AmmarZoni yang mau berubah jadi lebih baik lagi setelah bebas dari kasus narkoba keduanya pada Oktober 2023 lalu. Deddy Corbuzier bahkan melontarkan umpatan saking kesalnya dengan suami Irish Bella tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Sangat Realistis, Sutradara Film Kanibal Ini Ditangkap Polisi, Diyakini Membunuh Aktor Asli

Memang ada beberapa film horor yang mengerikan dan membuat buku kuduk merinding, seperti film yang sangat berdarah dan menjijikkan sehingga secara fisik sulit untuk ditonton. 

Namun ada satu film yang tampak sangat realistis menampilkan adegan pembunuhan, hingga sang sutradara ditangkap karena dituduh melakukan pembunuhan asli. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya