Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia, Ferry Maryadi Berduka

Ferry Maryadi.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

JAKARTA  – Chef Haryo Pramoe meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Chef Haryo menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di daerah Cibubur.

Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Saat dihubungi awak media, keluarga dari Chef Haryo yakni sang kakak, Hendro Pramoe mengungkapkan bahwa Chef Haryo menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 12.00 WIB. 

"Betul, chef (Haryo Pramoe) meninggal di rumah sakit tadi siang jam 12," kata Hendro Pramoe.

Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Kemudian, Hendro Pramoe juga menuturkan bahwa Chef Haryo Pramoe meninggal dunia karena sakit jantung. Jenazah Chef Haryo Pramoe dikabarkan akan dimakankan di daerah Cilengsi, Bogor, Jawa Barat. 

"(Sakit) Jantung," kata Hendro Pramoe.

Kronologi Meninggalnya Ayah Nassar, Sempat Pasang Ring Jantung

Rekan public figure Chef Haryo, Ferry Maryadi ikut merasa berduka atas meninggalnya Chef Haryo. Perasaan berduka itu disampaikan Ferry dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

"innalillahi wa inailayhi rojiun... sampe ketemu lagi Haryo Pramoe @chefharyo," tulis Ferry Maryadi dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Chef Haryo sebelumnya memang diketahui mengidap sakit jantung. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chef Haryo pada bulan September tahun 2021 lalu. Saat itu, Chef Haryo akan segera melakukan operasi besar jantung aorta pada Kamis, 30 September 2021. 

Sebelumnya, Chef Haryo juga pernah bicara mengenai penyakit jantungnya itu. Ia mengaku mengalami kerusakan pada aorta atau pembuluh darah besar di jantung.

"Kondisi saya itu bukan sekadar penyumbatan jantung, tapi kerusakan pada aorta, yaitu pembuluh darah besar dari jantung. Dalamnya ini terancam pecah," kata Chef Haryo dikutip dari salah satu video di channel YouTube.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya