BCL Unggah Momen Keakraban Noah dengan Tiko Aryawardhana, Warganet Respons Begini

Tiko, Noah Sinclair, dan BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA  – Bunga Citra Lestari atau yang dikenal juga dengan mama BCL saat ini telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Pernikahan keduanya digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023, di Bali. Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri banyak tamu undangan seperti keluarga dan teman.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Setelah resmi menikah, BCL kerap mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Tiko ke Instagram. Terbaru adalah, BCL mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tiko. Tidak berdua saja, dalam foto itu juga ada Noah Sinclair, putra BCL dari pernikahan sebelumnya dengan Ashraf Sinclair.

Ketiganya tampak tengah menikmati hidangan makan bersama. BCL juga mengunggah foto dirinya dengan Tiko dan Noah. Mereka tersenyum bahagia ke arah kamera. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Dari banyaknya foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian. Adalah foto yang menampilkan keakraban Tiko dan Noah. Dalam foto itu, Noah yang mengenakan baju biru terlihat merangkul Tiko yang mengenakan baju hitam. Tiko juga sama merangkul Noah. Keduanya terlihat akrab dan tersenyum.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

BCL dan Tiko kompak mengenakan baju berwarna hitam. "Food is my love language," tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 21 Desember 2023.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan BCL itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 280 ribu like. Banyak dari warganet yang memberi komentar positif dan bahagia melihat kebersamaannya BCL, Tiko, dan Noah. Bahkan, ada juga yang menyebut jika wajah BCL dan Noah memiliki kemiripan dengan Tiko.

"Kok jd pada mirip yaa."

"Slide ke berpa mbak mirip bgt mukanya sm suamiknyaa."

"Nama nya jodoh emang mirip ya. bcl mirip bgt sama tiko. Sampe senyum pun mirip bgt."

"Dr pas nikah, aku ngerasa mereka mirip loh mukanya."

"Senyum noah jd mirip sm step daddynya ..semoga bahagia yaa."

Sebagai informasi, BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya