Kabar Duka, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia

Chef Haryo.
Sumber :
  • Instagram @chefharyo

VIVA ShowbizKabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chef Haryo Pramoe Probogiri meninggal dunia hari ini, Kamis 21 Desember 2023.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Sosok yang dikenal kerap memandu program memasak di layar kaca tersebut, berpulang menghadap sang pencipta dan menghembuskan napas terakhir pada usia 48 tahun.

Sebelumnya, Chef Haryo mengaku mengidap penyakit jantung sejak tahun 2019 dan sempat menjalani operasi besar pemisahan lapisan dinding aorta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, ruang duka untuk Chef Haryo saat ini berlokasi di RS Meilia, Cibubur. Ia akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi.

Ia menjelaskan adanya pembuluh darah besar aorta yang pecah di dalam tubuhnya. Jika tak ditangani, hal itu diakui Chef Haryo bisa menyebabkan kematian mendadak.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Chef Haryo.

Photo :
  • Instagram @chefharyo

Chef Haryo sebelumnya diketahui menderita penyakit jantung itu mengungkapkan bahwa ia akan segera melakukan operasi besar jantung aorta pada Kamis, 30 September 2021.

Sebagai informasi, sebelumnya Chef Haryo pernah bicara mengenai penyakit jantung yang dideritanya. Ia mengatakan bahwa ia mengalami kerusakan pada aorta atau pembuluh darah besar di jantung.

"Kondisi saya itu bukan sekadar penyumbatan jantung, tapi kerusakan pada aorta, yaitu pembuluh darah besar dari jantung. Dalamnya ini terancam pecah," kata Chef Haryo, dalam salah satu video di channel YouTube Apunnk56 #GasJon!.

"Fase down barangkali ya, tapi orang yang diberi penyakit ini adalah fase di mana Allah menghapus dosa-dosa masa lalu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya