Hotman Paris Bocorkan Koleksi Cincin Berlian Miliknya, Harganya Bikin Melongo

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Pengacara Hotman Paris selama ini dikenal sebagai publik figure yang memiliki banyak koleksi cincin mewah. Di setiap kesempatan, Hotman selalu mengenakan cincin-cincinnya itu yang melingkar di jari-jari tangannya.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Tidak satu, Hotman mengenakan beberapa cincin dengan ukuran cukup besar. Tidak main-main, cincin yang dikenakan Hotman itu adalah cincin berlian atau diamond. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jessica Iskandar berhasil mengulik cincin-cincin yang dikenakan Hotman tersebut dalam konten TikTok miliknya. Ia tampak bertanya secara langsung kepada Hotman tentang koleksi cincinnya itu.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Awalnya, wanita yang akrap disapa Jedar itu bertanya kepada Hotman Paris berapa karat kah cincin-cincin berlian yang dikenakannya itu.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Hotman lantas menjeleaskan satu-satu. Yang paling besar yakni 13 karat yang dikenakan di jari manis. 

"Maaf bang Hotman ini diamond-nya yang gede yang ini berapa karat?" tanya Jessica Iskandar dikutip VIVA di konten TikTok @inijedar, Kamis, 21 Juli 2023.

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/@inijedar

"Ini 13 (karat), ini 11 (karat), ini saya lupa 9 atau 10 (karat)," kata Hotman sambil menunjukkan cincin-cincin yang dikenakannya itu.

Jedar lantas memberi pertanyaan menggelitik. Apakah cincin-cincin berlian itu asli atau palsu. Mendapat pertanyaan itu, Hotman tersenyum dan menegaskan bahwa semuanya asli dan tidak ada kepalsuan dalam hidupnya. 

"Ini asli gak?," tanya Jessica lagi. 

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"(Senyum) Gak ada kepalsuan dalam hidupku," kata Hotman merespons.

Saat ditanya soal harga cincin-cincin berliannya itu, Hotman kemudian menjelaskan bahwa saat ini harga berlian semakin mahal karena susah ditemukan yang berukuran besar.

Bahkan, Hotman mengungkap salah satu cincin miliknya yakni cincin berlian 13 karat yang dikenakannya itu, harganya kini mencapai Rp12 Miliar.

"Bang Hotman berapa duit sih kalau diamond 10 karat tuh?," tanya Jessica lagi.

"Sekarang ini diamond semakin mahal karena susah ditemukan yang besar. Yang kayak gini (menunjuk ke cincin berlian 13 karat) Rp12 miliar ini katanya," kata Hotman.

"12 Miliar?," respons Jessica terkejut.

"Iya," jawab Hotman.

Lebih lanjut, Hotman menjelaskan bahwa cincin berlian 13 karatnya itu ia beli sudah lama dan merupakan koleksi lama.

"Beli lah. Udah beli lama ini koleksi lama," ucap Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya