Denny Darko Ramal Ada Cepu di Balik Penangkapan Ammar Zoni, Siapa Dia?

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

Jakarta – Penangkapan aktor Ammar Zoni untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba langsung menjadi sorotan publik di media sosial. Sebab, banyak dari mereka yang merasa tak habis pikir dengan tindakan Ammar yang kembali mengonsumsi barang haram padahal baru saja bebas dari penjara. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Salah seorang peramal, yaitu Denny Darko, turut menyoroti kasus yang menyeret nama suami Irish Bella tersebut. Pria yang ahli dalam meramal menggunakan tarot itu mengatakan bahwa ada cepu dalam kasus penangkapan Ammar Zoni untuk ketiga kalinya itu. 

Pria berusia 46 tahun itu mengatakan sosok yang memberikan informasi mengenai Ammar Zoni mengonsumsi narkoba tersebut juga sudah mengetahui dosa-dosa para artis. Namun, Denny Darko tak menuduh aparat yang sengaja melakukan penggerebekan

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Ramalan saya yang sempat saya ramalkan terus terjadi, yaitu adanya satu orang yang memegang dosa-dosa para artis,” kata Denny Darko seperti dilansir VIVA dari akun Tiktok @mata_lelak1 pada Kamis, 21 Desember 2023. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

“Jadi kayaknya orang ini, saya bukan menuduh aparat ya, bukan aparat, ini satu orang yang memang menguasai informasi di dunia infotaiment, tahu betul seluk-beluknya, dan tahu betul mana artis yang makai (narkoba)," lanjut Denny Darko. 

Denny Darko seolah-olah membela sosok suami Irish Bella tersebut dengan mengatakan bahwa Ammar Zoni bukanlah sosok pecandu narkoba yang berat. Ia juga mengatakan bahwa penangkapan Ammar Zoni itu ada skenario supaya kasus tersebut heboh. 

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

"Kalau menurut saya Ammar Zoni ini saat dia mengatakan bahwa dia ini bukan pemakai yang berat, itu saya kira, saya duga ada benarnya. Tapi memang itu sesuatu yang sepertinya ada sebuah skenario yang memang akhirnya dia ditarget karena ini akan menjadi sebuah berita yang sangat menarik," ujarnya.

Meski begitu, suami dari Vina Candrawati itu mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui sosok cepu tersebut. Namun, Denny Darko membeberkan ciri-ciri dari sosok yang diduga sudah memberikan informasi mengenai penyalahgunaan narkoba Ammar Zoni. 

"Saya nggak tahu orangnya siapa, tapi saya melihat kalau dari kartu ini ada. Dan orang ini memang orang yang akan tahu kapan berita ini di UP atau harus dibesarkan," aku Denny Darko.

"Saya katakan mungkin bukan langsung ke artis ya. Tapi ini pun sesuatu yang kayaknya memang punya kedekatan dengan artis. Tapi jelas dia adalah orang yang bekerja di dunia entertainment," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya