Sosok Artis Cantik Celia Thomas yang Dituding Dekat dengan Teuku Ryan

Celia Thomas
Sumber :
  • IG @celiathoms

Jakarta – Nama Celia Thomas, yang belakangan menjadi perbincangan di media sosial setelah muncul dalam video bersama Teuku Ryan di bioskop, memancing rasa penasaran netizen dan publik luas. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Pasalnya, Celia diduga oleh netizen tengah dekat dengan Teuku Ryan yang merupakan suami dari YouTuber kenamaan Tanah Air yakni Ria Ricis. Lantas, siapa sosok Celia Thomas? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sosok Celia Thomas

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Celia Thomas

Photo :
  • IG @celiathoms

Pemilik nama lengkap Celia Nadia Agatha Thomas ini diketahui lahir pada tahun 1998 dan besar di Jakarta. Ia adalah seorang aktris yang menorehkan namanya di dunia hiburan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Lulusan Universitas Indonesia dengan jurusan Sastra Inggris di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Celia Thomas memulai debutnya di perfilman pada tahun 2011 melalui film berjudul "Milli & Nathan". Kemudian, pada tahun 2015, ia ikut serta dalam film "Hagesu" (Hantu Gendong Susu).

Meskipun terlibat dalam beberapa proyek film lainnya, Celia Thomas lebih sering tampil dalam sinetron televisi. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain "Cinta Fitri Season 7" (2011), "Pangeran" (2015), dan "Sinema Pintu Taubat" (2016). Tak hanya itu, Celia Thomas juga turut meramaikan FTV, seperti "Jangan PING!!! Tengah Malam" (2015) dan "Jebakan Betmen" (2018).

Kedapatan Bersama Teuku Ryan di Bioskop

Artis Celia Thomas menjadi pusat perhatian ketika muncul dalam sebuah video bersama Teuku Ryan di bioskop yang sedang ramai. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu, Teuku Ryan terlihat bersalaman dengan beberapa orang di bioskop, diikuti oleh Celia Thomas yang mengenakan atasan putih dan rambut yang dikuncir.

Momen ini memicu pertanyaan dari netizen tentang hubungan antara Teuku Ryan dan Celia Thomas. Pasalnya, rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis dikabarkan tengah retak. Akan tetapi, belum ada konfirmasi lebih lanjut baik mengenai hubungan Ryan dan Celia maupun tentang rumah tangganya dengan Ria Ricis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya