Egy Maulana Vikri Selebrasi Cium Cincin Nikah, Warganet Salfok ke Leher Suami Adiba

Egy Maualana Vikri
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Pesepakbola Egy Maulana Vikri saat ini masih menjadi sorotan publik di media sosial usai menikah dengan Adiba Khanza, putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Terkini, publik melihat ketika Egy melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam akun Instagram @dewaunitedfc milik klub sepak bola Dewa United yang diperkuat oleh Egy Maulana Vikri, suami Adiba Khanza itu berpose dengan mencium cincin kawin yang disematkan di jari manis tangan kanannya. 

Selain membahas pose manis yang menandakan rasa cinta Egy Maulana Vikri terhadap sang istri, tapi warganet malah gagal fokus dengan hal lain dari biasanya. Mereka menyorot ke salah satu bagian dari tubuh atlet sepak bola asal Medan tersebut. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Egy Maualana Vikri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Warganet tampak menyoroti bagian Leher Egy Maulana Vikri yang disebut mereka memiliki tanda merah dan belum pernah ada sebelumnya. Komentar-komentar lucu dan nyeleneh pun sontak saja memenuhi kolom komentar unggahan Dewa United tersebut. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Coba kamu liat deh, Lehernya kek habis di kasih tanda sama adiba," celetuk seorang warganet yang tertawa melihat tanda tersebut. 

"Cukup cium cincin aja yaa gyy ga usah pake nyablon segalaa," ceplos yang lain.

"Please pake plaster dulu sebelum keluar gy, netizen matanya tajan gy," kata seorang warganet lagi.

Adiba Khanza dan Egy Maulana

Photo :
  • IG @_ummi_pipik_

Meski keduanya adalah seorang pengantin baru yang sedang kasmaran, namun entah apa tanda yang ada di bagian leher Egy Maulana Vikri tersebut. Sebab, bisa saja karena digigit nyamuk atau lebam lantaran terkena benda tertentu. 

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri telah resmi mempersunting Adiba Khanza pada Minggu, 10 Desember 2023 lalu. Pernikahan keduanya dilangsungkan di sebuah gedung serbaguna yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Anak pertama dari Ustaz Jefri dan Umi Pipik itu menikah di usia terbilang muda yaitu 23 tahun. Sementara itu, yang menjadi wali nikah dalam pernikahan Adiba adalah sang adik, yaitu Abidzar Al Ghifari mengingat Ustaz Jefri Al Buchori telah berpulang sejak 26 April 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya