Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bhayangkara FC vs Barito Putera
Sumber :
  • IG: Bhayangkara FC

Jakarta - Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Laga Dewa United vs Madura United harus dihentikan di babak pertama setelah hujan deras melanda Stadion Indomilk Arena dan skor masih tanpa gol. Sementara Bhayangkara FC pesta gol ke gawang Barito Putera dengan skor 5-1.

- Hasil Dewa United vs Madura United

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dewa United vs Madura United

Photo :
  • IG: Dewa United

Ketika babak pertama dibunyikan, Dewa United langsung membuka serangan ke jantung pertahanan Madura United. Namun hingga 10 menit pertama belum ada gol terjadi.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Kini giliran Madura United yang mencoba membuka serangan. Pasalnya mereka membutuhkan satu kali kemenangan untuk memastikan diri lolos ke Championship Series.

Di menit ke 22, Madura United hampir membuka keunggulan melalui tendangan penalti. Namun tendangan dari Jaja gagal membawa mereka mencetak gol.

Menjelang akhir pertandingan, hujan deras melanda Stadion Indomilk. Awalnya laga tersebut masih berlanjut, akan tetapi menjelang laga babak kedua akan di mulai dan hujan deras yang mengenai lapangan semakin parah hingga akhirnya laga pun ditunda.

- Hasil Barito Putera vs Bhayangkara FC

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Photo :
  • IG: Bhayangkara FC

Meskipun sudah dipastikan turun ke Liga 2, Bhayangkara FC tetap bermain cukup apilk. Terlihat beberapa kali menciptakan peluang di 10 menit pertama, namun belum ada gol terjadi.

Di menit ke 26, Bhayangkara FC berhasil membuka kedudukan melalui aksi Matias Mier. Pada menit ke 38, mereka berhasil menggandakan kedudukan ditorehkan David Maulana setelah mendapatkan umpan Putu Gede.

Beru berjalan tiga menit di babak kedua, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol ketiga disumbangkan Matias Mier setelah mendapatkan umpan Rendi Rama.

Di menit ke 57, Barito Putera sempat memperkecil kedudukan melalui aksi Eksel Runtukahu setelah mendapatkan umpan Buyung Lessy.

Berselang satu menit kemudian, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol keempatnya ditorehkan David Maulana setelah menerima umpan Matias Mier.

Gol penutup Bhayangkara FC dicetak Matias Mier di menit ke 70. Skor 5-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga paruh kedua berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya