Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, kick-off pada pukul 00.30 WIB.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Timnas Indonesia U-23 membuat sejarah dengan lolos ke babak perempat final setelah menjadi runner-up Grup A dengan mengumpulkan enam poin dari tiga laga. Garuda Muda finis di bawah tuan rumah Qatar U-23 yang meraup tujuh poin.

Sementara Korea Selatan tak terbendung. Mereka melaju ke perempat final dengan predikat Juara Grup B. Taeguk Warriors meraih hasil sempurna di fase grup dengan menyapu bersih kemenangan di tiga laga.

Pesan KBRI Doha untuk Suporter Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak

Laga ini pun menjadi spesial untuk pelatih Timnas Indonesia U-23 yang berasal dari Korea Selatan, Shin Tae-yong. 

Bahkan, pada tahun 2016, Shin Tae-yong sempat menukangi Korsel U-23 membawa tim asuhannya ke partai final Piala Asia U-23, sebelum dikalahkan oleh Jepang.

Instruktur Wasit PSSI: Keputusan Shen Yinhao Sudah Tepat

Pertandingan nanti pun akan menjadi duel strategi antara Shin Tae-yong dan Hwang Sun-hong yang berada di balik kemudi Korsel U-23 saat ini. Menarik untuk dinanti siapakah pelatih yang akan membawa tim asuhannya tersenyum di akhir laga.

Duel antara Korsel U-23 dan Timnas Indonesia U-23 ini bisa disaksikan melalui RCTI. Sedangkan bagi yang ingin streaming, bisa melalui Vision+. 

Audiensi pengurus PSSI dengan Pj.Gubernur Bali SM. Mahendra Jaya di Denpasar.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Tim peserta Piala Asia Wanita U-17 2024 mulai berdatangan di Pulau Dewata. Ada 8 negara yang berkompetisi yakni Timnas Indonesia, Filipina, Korea Utara dan Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024