5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Shin Tae Yong dan keluarga
Sumber :
  • @shin_jaewon77

Qatar – Timnas Indonesia U-23 memang gagal melaju ke final Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Namun, perjalanan mereka di bawah asuhan Shin Tae Yong (STY) patut diapresiasi.

Erick Thohir Beri Kabar Baik Usai Bertemu Madam Pang

Tak hanya lolos dari babak penyisihan grup, Timnas U-23 juga menorehkan sejarah dengan menembus babak semifinal.

Di balik kegigihannya membawa Timnas Indonesia menorehkan prestasi di kancah sepak bola Asia, Shin Tae-yong ternyata memiliki kehidupan pribadi yang harmonis dan penuh cinta. Sosok istri tercintanya, Cha Young-joo, selalu setia mendampingi sang suami di setiap momen suka dan duka.

Timnas Indonesia Lolos Olimpiade 2024 karena Guinea Didiskualifikasi, Benarkah?

Baru-baru ini, Cha Young Joo menunjukkan dedikasi penuh dengan terbang ke Qatar untuk menemani STY dan tim saat melawan Uzbekistan. Dukungannya tak hanya secara emosional, tetapi juga doa dan semangat yang dia berikan.

Shin Tae Yong dan istri

Photo :
  • @shin_jaewon77
Paling Murah 250 Ribu, Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Perjalanan cinta Shin Tae-yong dan Cha Young-joo terjalin selama 29 tahun lamanya. Pasangan suami istri ini menikah pada tahun 1995 dan telah dikaruniai dua orang putra yang sama-sama mengikuti jejak sang ayah di dunia sepak bola, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyeok.

Paras Cha Young-joo yang menawan dan awet muda pun tak luput dari sorotan. Banyak yang menyebutnya mirip dengan artis Korea, sehingga tak heran jika ia selalu menjadi perhatian publik di setiap pertandingan Timnas Indonesia.

Berikut beberapa potret keharmonisan keluarga Shin Tae-yong dan Cha Young-joo yang berhasil di rangkum.

Momen kebersamaan di stadion

Shin Tae Yong dan keluarga

Photo :
  • @shin_jaewon77

Shin Tae-yong dan Cha Young-joo seringkali terlihat kompak saat menonton pertandingan sepak bola bersama. Di tribun stadion, keduanya tak segan menunjukan keharmonisan dan saling memberikan dukungan.

Liburan romantis

Shin Tae Yong dan keluarga

Photo :
  • @shin_jaewon77

Di tengah kesibukan Shin Tae-yong sebagai pelatih, mereka berdua selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama. Momen-momen romantis mereka di berbagai wisata pun kerap dibagikan di media sosial.

Momen hangat bersama keluarga

Shin Tae Yong dan keluarga

Photo :
  • @shin_jaewon77

Shin Tae-yong dan Cha Young-joo terlihat selalu meluangkan waktu untuk quality time bersama keluarga. Momen kebersamaan mereka dengan kedua putranya pun terlihat begitu hangat dan penuh kasih sayang.

Kasih sayang yang tidak pernah pudar

Shin Tae Yong dan keluarga

Photo :
  • @shin_jaewon77

Meskipun telah menikah selama 29 tahun, cinta serta kasih sayang Shin Tae-yong dan Cha Young-joo tak pernah pudar. Mereka selalu tampil mesra dan saling mendukung satu sama lain, menjadi contoh pasangan yang inspiratif bagi banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya