Tolak Thom Haye, Ternyata Sederet Pemain Top Dunia Ini yang Diincar Como 1907

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden/

VIVA – Como 1907 memastikan tidak akan merekrut gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye pada musim depan untuk mengarungi Serie A.

Justin Hubner Minta Maaf usai Dapat Kartu Merah, Pemain Cerezo Osaka Tertawa

Hal itu diungkapkan oleh salah satu petinggi Como, Mirwan Suwarso. Dia mengungkapan, untuk saat ini fokus tim adalah dapat bertahan di Serie A musim depan.

Oleh karena itu Como pun mencari pemain-pemain yang memiliki kualitas tinggi, yang dapat bersaing di kompetisi Serie A.

Malaysia Pede Bisa Langkahi Rangking Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Setelah menolak untuk merekrut Haye, Como  sedang mengincar beberapa pemain kelas dunia. Salah satunya adalah gelandang top dunia, Luka Modric yang kini bermain di Real Madrid.

"Penguatan untuk musim depan bisa jadi penting dan dua nama besar seperti Luka Modric dan Pedro Rodríguez telah dikaitkan," tulis media spanyol, Sport. 

Kesan Calvin Verdonk Usai Latihan Perdana di Timnas Indonesia

Ya, Modric dirumorkan bakal meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang. Meski akan meninggalkan Madrid, pemain asal Kroasia ini bertekad untuk bermain di level tertinggi sepakbola Eropa.

Menurut Sport, Cesc Fabregas yang kini berada di tim kepelatihan Como akan memiliki peran penting mendatangkan Modric. Selain itu, Italia yang dekat dengan Kroasia bakal membuat gelandang 38 tahun ini lebih mudah untuk pulang.

Selain Modric, Como juga dirumorkan ingin menggaer pemain asal Spanyol, Pedro Rodriguez. Saat ini, nasib pemain asal Spanyol itu sedang tidak menentu di Lazio meski baru saja memperpanjang kontrak selama satu musim.

Selain dua nama di atas, Como dikabarkan mengincar Mauro Icardi, dari Galatasaray, serta Joaquín Correa, dari Inter, yang kini dipinjamkan ke Olympique de Marseille.
 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya