Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

Como berhasil sabet tiket promosi ke Serie A
Sumber :
  • Instagram @comofootball

VIVA – Netizen Indonesia berulah lagi, siapa yang tidak disuka digeruduk sampai ke media sosial. Belum lama ini, Elkan Baggott diserang kritik pedas oleh netizen Indonesia karena absen memperkuat Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea.

Elkan Baggott Resmi Gabung MU, Shin Tae-yong Ucapkan Selamat? Cek Fakta Sebenarnya

PSSI dan Shin Tae-yong meminta kepada Ipswich Town agar melepas Elkan Baggott. Ketika itu, Ipswich telah merampungkan musim 2023/2024, serta Elkan Baggott yang menyelesaikan peminjaman di Bristol Rovers.

Namun pada akhirnya, pemain berusia 21 tahun tersebut tak kunjung tiba untuk membela Timnas Indonesia U-23. Timnas Indonesia U-23 pun menyerah 0-1 dari Guinea, dan gagal meraih tiket terakhir tampil di Olimpiade 2024.

Terpopuler: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak, Jonatan Christie Tumbang

Absennya Elkan Baggott ketika Timnas Indonesia U-23 berduel kontra Guinea membuat ia dicap tidak nasionalis. Bahkan, bukan hanya Elkan yang digeruduk, akun instagram Ipswich Town tak lepas dari serangan netizen.

Kini, ada hal yang tak disukai oleh mereka, netizen berulah lagi. Akun Instagram Como 1907 diserang netizen Indonesia. Banyak yang protes keputusan klub Italia itu tidak mau merekrut gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye.

Viral Video Beniqno Rangkul Mesra Erie Suzan di Tempat Umum, Pacaran?

Parah, mereka mengetik kata-kata pedas dan mengejek, memenuhi kolom komentar Instagram Como. Mereka kesal karena Thom Haye tak masuk kualifikasi klub.

"KARNA SOMBONG, SEMOGA GAK ADA KEMENANGAN DI SERIE A. BIAR MASUK SERIE B LAGI," sindir netizen.

"Dulu saya segan sam tim ini tapi sekarang dengan pernyataan nirwan bikin sakit hati pemain indonesia, saya doakan tim como bangkrut lagi," timpal netizen lain.


 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya