Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar – Laga Bali United menghadapi Persib Bandung di semifinal leg pertama championship series Liga 1 berakhir imbang 1-1. Duel kedua tim digelar di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa 14 Mei 2024.

PSBS Biak Dilatih Mantan Pemain Real Madrid, Sudah Tiba di Jakarta

Bali United sebenarnya unggul lebih dulu di menit 82. Jefferson Assis berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Jajang Mulyana yang membentur tiang gawang Persib.

Kemenangan di depan mata Serdadu Tridatu harus buyar, usai David da Silva mencetak gol di masa injury time. Bomber asal Brasil tersebut sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas Ezra Walian.

Arema FC Berupaya Keras Bermarkas di Stadion Soepriadi Blitar

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai pertandingan kedua tim berjalan sengit dan menarik. Bali dan Persib sama-sama tampil menyerang dan menciptakan banyak peluang.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • twitter.com/persib
Kena Comeback di Proliga, Pelatih Gresik Petrokimia: Jakarta BIN Punya Megawati

"Pertandingan seru seperti kedua tim main menyerang, saya pikir secara kita bisa pertama pegang penalti dari Maringga, kedua kita sudah cetak gol 1-0. Seharusnya kita bisa menang hari ini tetapi kita kebobolan ya bola-bola terakhir di menit terakhir di sana, kita harus terima seri," ungkap Stefano.

Meski gagal menang, juru taktik yang akrab disapa Teco tersebut meminta anak asuhnya bangkit dan fokus menatap leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

"Kita harus fokus ke pertandingan ke depan di sana di Bandung, cuma punya tiga hari dari pertandingan, kita harus punya istirahat yang enak buat kita bisa main bagus di sana juga," katanya.

Disinggung mengenai penggunaan VAR di babak semifinal, Teco enggan berkomentar banyak. Meskipun sempat ada kejadian yang membuat Bali United terkena penalti.

"Lebih bagus kamu sebagai wartawan bisa lihat di atas pasti bisa lihat lebih bagus dari saya. Kamu yang menilai," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya