Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaja
Sumber :
  • Ligaindonesiabaru

VIVA – Sang juara musim reguler Liga 1, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

Bojan Hodak Larang Bobotoh ke Madura, Lebih Baik Rayakan Juara di Bandung

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu 15 Mei 2024 malam WIB, Rabu 15 Mei 2024, Borneo FC kalah dengan skor 0-1.


Duel berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Beberapa peluang didapat kedua tim, namun hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.

Persib Selangkah Lagi Juara, David Da Silva Ingin Tampil Tajam di Markas MU

Pada babak kedua, Madura United berusaha tampil lebih menyerang. Pada menit ke-75, tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti pada menit 75 setelah Afrisal yang melakukan serangan balik dijatuhkan Taufany. 

Madura United berhasil unggul 1-0 pada menit 77 setelah Jaja bisa menjebol gawang Borneo FC yang dijaga Angga Saputro. Jaja yang mengambil tendangan mengeksekusi hadiah penalti dengan dingin menempatkan bola ke arah kiri menipu Angga. 

Pengakuan Marc Klok Absen di Final Leg Pertama Lawan Madura United

Angga Saputra melakukan penyelamatan gemilang pada menit 84 setelah menggagalkan peluang emas striker Madura United, Dalberto yang sudah berhadapan satu lawan satu. 

Hingga pertandingan selesai, Madura United menang dengan skor 1-0 atas Borneo FC. Pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/24 antara Borneo FC vs Madura United akan dilaksanakan pada 19 Mei.
 
 

Latihan Persib Bandung

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Madura United

Ribuan Bobotoh mengepung Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 28 Mei 2024. Mereka hadir untuk membakar semangat tim Persib jelang laga melawan Madura United

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024