Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama
Sumber :
  • twitter.com/TimnasIndonesia

VIVA – Bek Timnas Indonesia yang berkompetisi di Belgian Pro League 2023/2024, Shayne Pattynama tiba di Bali. Hal itu diketahui dari unggahannya di media sosial Instagram. Pemain berposisi bek sayap kiri tersebut terlihat terbang ke Bali pada Selasa 14 Mei 2024.

Irak Cuma Lakukan Persiapan Singkat, Timnas Indonesia Diremehkan?

"Akhirnya sampai di sini," tulis Pattynama di Insta Story sambil memperlihatkan foto pesawat yang ditumpanginya sudah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai. 

Shayne baru saja menuntaskan kompetisi Belgian Pro League 2023/2024. Sayangnyam klub yang dibelanya yakni KAS Eupen terdegradasi. Shayne dkk menelan lima kekalahan dari enam laga playoff degradasi antara empat tim. Pattynama hanya tampil tiga kali dalam enam pertandingan tersebut.  
Minimnya menit bermain lantaran ia tidak dalam kondisi prima. Dalam setengah musim di Belgia, ia hanya tampil tiga kali di seri reguler karena sering dibekap cedera. Jadi secara total, dia hanya mengoleksi enam penampilan selama setengah musim di klub tersebut.

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Tanzania

Di sisi lain, dipilihnya Bali sebagai tempat liburan Shayne, lantaran Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan julang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadpai Irak pada 6 Juni dan Filipina 11 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Untuk laga tersebut, skuad Garuda dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan pada 27 Mei. 

Viral Curhat Warganet Ungkap Banyak WNA Bisnis Sewa Motor di Bali: Rebut Pekerjaan Warga


 

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Diungkap Sananta, Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On Ogah Tendang Penalti:

Pemain Timnas Indonesia, Ramadhan Sanantan mengungkap alasan rekan setimnya, Nathan Tjoe-A-On ogah ambil tendangan penalti saat melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024