Respons Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri Temui 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tidak tahu ketika ditanya soal pelatih Timnas Indonesia U-20,  Indra Sjafri yang menemui lima pemain keturunan di Belanda yang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-20. 

Timnas Indonesia Dikawal Ketat saat Latihan, Shayne Pattynama: Kadang Tingkah Fans Keterlaluan

Indra Sjafri beberapa waktu lalu ke Belanda menemui pemain keturunan. Lima pemain tersebut adalah Jens Raven, Mauresmo Hinoke, Xavi Woudstra, Dion Markx, dan Kaya Symons. 
 
Meski foto dan berita tersebut telah tersebar di media, Shin Tae-yong mengaku tidak tahu menahu soal itu. Dia bahkan tak tahu pemain mana saja yang ditemui Indra Sjafri. 

"Saya sama sekali belum dengar kabar ini, jadi belum ada tanggapan apa-apa. Saya belum tahu juga coach Indra [Sjafri] bertemu dengan siapa saja," kata Shin Tae-yong kepada awak media.

Justin Hubner Minta Maaf usai Dapat Kartu Merah, Pemain Cerezo Osaka Tertawa

Shin Tae-yong menjelaskan, mungkin karena pemain-pemain tersebut dipersiapkan untuk Timnas Indonesia U-20, oleh karena itu dirinya tidak mendapat informasi mengenai hal ini. 
Jika menyangkut Timnas Indonesia U-23 dan senior, seharusnya STY tahu. Tetapi untuk kali ini tidak demikian. "Soal Timnas senior dan U-23 itu akan dilaporkan semuanya ke saya. Jadi belum tahu dan belum ada laporan kenapa ke Belanda. Mungkin ketemu pemain naturalisasi U-20," pungkasnya.

Duel Madura United vs Persib Bandung

Terpopuler: Persib Bandung Juara Liga 1, Kabar Baik dari Elkan Baggott

Berita mengenai Persib Bandung yang sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023/24 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Jumat 31 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2024