Viral Video Teuku Ryan Hadiri Premier Film Bareng Wanita Lain, Siapa?

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

JAKARTA – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Rumah tangga keduanya disebut-sebut tak harmonis usai keduanya jarang memamerkan potret kebersamaan mereka di media sosial.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Belum lama ini diakui oleh Teuku Ryan jarangnya kebersamaan mereka belakangan ini lantaran kesibukan pekerjaan masing-masing. Meski sibuk, namun kata Ryan keduanya sama-sama meluangkan waktu di tempat tidur untuk sekedar berbagai cerita. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, belakangan ini sikap Teuku Ryan jadi sorotan sebab, Selasa malam dirinya nampak pergi bersama dengan seorang wanita. Teuku Ryan sempat menghadiri gala premier Layangan Putus Movie di XXI Plaza Indonesia, Selasa 19 Desember lalu.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Namun saat itu, Teuku Ryan yang menggunakan kemeja hitam tampak hadir bersama dengan seorang aktris  Celia Thomas. Keduanya nampak menghindari kamera wartawan malam hari itu. Celia sendiri tampak berada tak jauh dari Teuku Ryan saat di area bioskop. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, terlihat Teuku Ryan langsung meninggalkan bioskop tanpa mempedulikan awak media yang bertanya padanya terkait rumah tangganya dengan Ria Ricis. Sementara itu, sosok yang menggunakan pakaian berwarna putih diduga Celia Thomas ikut turun dan mengikuti Teuku Ryan di belakangnya.

Teuku Ryan terlihat langsung terus berjalan dengan cepat. Sementara, wanita yang diduga Celia Thomas itu mengikuti dari belakang namun berjarak. 

"Mbak saya minta tolong ya," kata Teuku Ryan 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyemangati Ria Ricis.

Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapana layar YouTube: Ricis Official

"Sukses ryan pansos sma icis,, kelihatan dr muka seleranya juga bukan icis," sindir netizen.

"Semangat buat bu icissss," kata netizen.

"Tergoda juga ya mas biasa laki2," kata lainnya.

"Ceweknya itu celi*thomas gatau siapa artis kah?," kata netizen lain.

Dr awal dy nikah sm icis jg w dh ngira dy manfaatin icis doanh biar jd batu loncatan dy masuk jd artis..ksian icis ktipu sm wajah yg bnyak org bil tampan..ksian moana,” kata lainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya