Momen Pertemuan Natasha Rizky dengan Boiyen, Desta Senyum-senyum

Boiyen dan Natasha Rizky
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Kemistri kuat antara Desta dan Boiyen akhir-akhir ini memang ramai dibahas dan menarik perhatian banyak warganet. Diketahui, Desta dan Boiyen dipertemukan dalam sebuah acara, keduanya menjadi host dalam program acara tersebut.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Kemistri Boiyen dan Desta terjalin dengan baik dan bahkan kerap dijodoh-jodohkan sebagai bahan candaan yang menghibur penonton. Benar saja, aksi Desta dan Boiyen disambut positif oleh penonton yang ikut mengidolakan interaksi keduanya. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan, beberapa waktu yang lalu Desta sempat membuat heboh saat mengunggah foto bersama ketiga anaknya dan juga Boiyen. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Desta bahkan menandai atau nge-mention Instagram Natasha Rizky, mantan istrinya.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

“Waduh-waduh… gimana ni @natasharizkynew?,” tulis Desta Mahendra yang juga menandai akun Instagram Boiyen. Interaksi Boiyen dan Desta memang selalu menarik dan lucu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sampai akhirnya, Boiyen dan Natasha Rizky bertemu secara langsung. Momen itu diabadikan dalam konten YouTube Trio Strong Family. Dalam konten itu, Desta dan Natasha tampak akan mengantar anak bungsu mereka, Miguel yang akan disunat. 

Di sela-sela akan mengantar Miguel disunat, Natasha dan Boiyen bertemu. Keduanya langsung bertegur sapa dan berpelukan serta cium pipi kiri dan kanan (cipika cipiki). 

"Hallo apa kabar," kata Natasha langsung memeluk dan cipika-cipiki dengan Boiyen. Dalam pertemuan itu, Boiyen juga dengan sangat ramah memeluk Natasha. Bahkan, mereka sempat becanda di depan kamera. 

"Hay. Aku bersama Boiyen," kata Natasha tersenyum dikutip VIVA, Kamis, 21 Desember 2023. 

"Aku bersama kak Caca (Natasha)," respons Boiyen bahagia sambil kembali memeluk Natasha Rizky.

Desta, Anak-anaknya dan Boiyen

Photo :
  • Tangkapan layar

Melihat Natasha dan Boiyen berpelukan akrab, Desta yang ada dan menyaksikan secara langsung pertemuan tersebut tampak tersenyum. 

"Mau sunatin ya?" kata Boiyen ke Natasha sebelum pergi mengantar Miguel disunat. 

"Iya mau sunatin bapaknya," jawab Natasha becanda. 

"Aduh abis ya hahahaha," kata Boiyen kemudian tertawa.

Pertemuan keduanya tampak cair dan akrab. "Dah kak Caca," kata Boiyen tersenyum. "Dan hati-hati ya kak," kata Natasha Rizky merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya