Terpopuler: Penghasilan Per Hari Egy Maulana Vikri Sampai Gaji Pratama Arhan Setara Andre Rosiade

Pratama Arhan hadiri resepsi pernikahan Egy Maulana Fikri-Adiba Khanza Az-Zahra
Sumber :
  • Instagram stories @pratamaarhan8

JAKARTA  – Berita terkait pengantin baru Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri masih terus menyedot perhatian banyak publik. Terbukti, artikel yang memuat berita terkait penghasilan Egy Maulana menempati urutan pertama dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Rabu, 20 Desember 2023.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Tembus 2 Digit, Ternyata Segini Penghasilan Per Hari Egy Maulana Vikri

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Egy Maulana Vikri

Photo :
  • ligaindonesiabaru

Egy Maulana Vikri, pesepak bola terkenal Indonesia, telah resmi menjadi bagian keluarga setelah menikahi putri Umi Pipikdan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Momen pernikahan mereka pun digelar pada Minggu, 10 Desember 2023 tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh kebahagiaan. 

Baca selengkapnya di sini.

Tak Minder Bawa Azizah ke Kampung Halaman, Gaji Pratama Arhan Setara Andre Rosiade

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan rupanya memiliki penghasilan yang sangat fantastis. Hal tersebut diduga menjadi salah satu alasan mengapa dirinya tidak merasa minder menikahi dan bahkan membawa Azizah Salsha ke kampung halamannya di Blora. 

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Zize itu adalah putri dari salah satu Anggota DPR RI Andre Rosiade. Sebelum menikah dengan Arhan, kehidupan Azizah Salsha termasuk berkecukupan mengingat gaji sang ayah yang sangat besar. 

Baca selengkapnya di sini.

Pendidikan Mentereng, Ini Profesi Asyifa Dewi Menantu Cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Photo :
  • TikTok @myrnamyura

 Iptu Andre Azhar, putra sulung Wakapolri Komjen Agus Andrianto telah resmi menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Asyifa Dewi. Acara pernikahan keduanya dilangsungkan dengan mewah dan megah di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang pada Sabtu, 16 Desember 2023. 

Sosok Asyifa Dewi yang kini menjadi menantu cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto tersebut pun cukup membuat publik penasaran. Bahkan, profesinya juga menjadi sorotan. Apa profesi istri Iptu Andre Azhar?

Baca selengkapnya di sini.

5 Atlet Terkenal Ini Gila Seks, Ada yang Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Kehidupan seks atlet sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi tak banyak yang mengetahui bagaimana mereka berperilaku di luar olahraga. Entah itu pesepak bola terkenal, petinju yang mudah terluka, atau bintang Formula 1 favorit penggemar, aktivitas asmara mereka di kamar tidur akan selalu membuat para penggemar tertarik menyimaknya.

Kali ini, ada beberapa daftar pengakuan seks liar dari dunia olahraga paling mengerikan. Pasti dari beberapa nama yang nanti dibeberkan bakal mengejutkan penggemar. Lantas, siapa sajakah mereka? 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya