G-Dragon Resmi Berpisah dengan YG Entertainment

G-Dragon
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Pada situs resmi BIGBANG, YG Entertainment secara resmi mengumumkan kepergian G-Dragon dari agensi mereka. G-Dragon, yang telah menjadi salah satu artis ikonik sejak debutnya bersama BIGBANG pada tahun 2006, meninggalkan jejak perjalanan panjangnya dengan YG Entertainment.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dalam pernyataannya, YG Entertainment menyatakan bahwa G-Dragon telah menjadi salah satu seniman terkemuka mereka, dan pihaknya merasa sangat terhormat dapat berbagi perjalanan ini bersamanya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Ini YG Entertainment. G-Dragon adalah salah satu artis ikonik kami sejak debutnya bersama BIGBANG pada tahun 2006. Ini adalah suatu kehormatan untuk menghabiskan waktu ini dengannya,” pernyataan YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 21 Desember 2023. 

Mereka juga memberikan doa terbaik untuk babak baru dalam hidup G-Dragon dan meminta dukungan serta semangat dari para penggemar.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

G-Dragon

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

“Kami dengan tulus mendoakan G-Dragon berkah untuk babak baru dalam hidupnya. Kami meminta dukungan dan semangat yang besar dari para penggemarnya. Terima kasih,” tandas YG.

Keputusan ini tentu membuat penggemar dan pecinta musik K-pop merasa haru dan mungkin juga sedikit bingung tentang langkah selanjutnya yang akan diambil G-Dragon. Namun, perlu diingat bahwa kepergian ini juga menandai awal dari babak baru dalam kariernya.

Tinggalkan YG Entertainment yang selama ini menaunginya, sang rapper kini dikabarkan resmi bergabung dengan agensi barunya, Galaxy Corporation. Berdasarkan laporan, G-Dragon memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation, sebuah agensi yang didirikan pada tahun 2019. 

Awalnya, agensi ini terkenal karena fokusnya pada kecerdasan buatan (AI) dan metaverse, pengembangan hak kekayaan intelektual (IP), serta lisensi. Namun, mereka juga terlibat dalam produksi, manajemen, dan perdagangan. Galaxy Corporation telah berperan dalam menciptakan beberapa seri populer seperti Physical: 100 dan Street Woman Fighter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya