Sebulan Menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Hamil

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi
Sumber :
  • IG @nadyamustikarahayu

Jakarta – Nadya Mustika Rahayu diketahui telah resmi menjadi istri dari seorang pria yang bernama Iqbal Rosadi. Pernikahan mereka digelar satu bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 24 November 2023 lalu. Kini, mantan istri Rizky DA itu dikabarkan tengah mengandung anak kedua dari Iqbal. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dugaan hamil tersebut berasal dari sebuah video singkat yang memperlihatkan Nadya Mustika sedang mencoba filter TikTok mengenai prediksi kehamilan. Tampak pula testpack yang memperlihatkan dua garis yang menunjukkan bahwa Nadya Mustika sedang hamil. 

Bukan hanya itu saja, terbaru melalui akun Instagram Iqbal Rosadi, ia mengunggah sebuah momen ketika bersama sang istri. Dalam foto tersebut tampak pula baby Syaki yang sedang digendong sembari menuliskan kalimat singkat di keterangan unggahan Instagram tersebut. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Photo :
  • IG @nadyamustikarahayu

"Bapack bapack," tulis Iqbal menyertai unggahan tersebut di Instagram pribadinya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Rupanya unggahan tersebut dikomentari oleh Larissa Chou yang merupakan kakak ipar dari Iqbal Rosadi. Dengan menuliskan sebuah kalimat singkat yang membuat warganet penasaran akan kebenaran kabar bahagia tersebut. "Dedek baru," tulis Larissa Chou.

Bukan hanya itu, Iqbal Rosadi juga membalas komentar dari Larissa Chou yang memperlihatkan bahwa istri dari Ikram Rosadi itu juga sedang mengandung anak kedua. Namun, entah bagaimana kebenaran kabar tersebut lantaran belum ada klarifikasi lebih lanjut. 

Dengan adanya komentar Larissa Chou tersebut, putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja mengaku kaget mendengar kabar bahagia dari sahabat dekatnya itu. Dia juga kembali mempertanyakan kebenaran akan berita tersebut. 

Nadya Mustika

Photo :
  • IG @nadyamustikarahayu

Selain itu, warganet yang melihat komentar Larissa Chou tersebut langsung ramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang mendoakan supaya anak yang dikandung Nadya sehat sampai lahir. 

“Waahhh nadya sdh isi yaa,selamat yaa syaki mau punya dd,” tulis warganet. 

“Alhamdulillah ..selamat ya kak..semoga janin di kandungan kak nadya sehat selalu..Aamiin,” timpal yang lain. 

Seperti diketahui, Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi menikah pada 24 November 2023 lalu di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat dengan mahar emas 16,19 gram. Saat menikah, ia telah memiliki seorang anak dari pernikahan dirinya dengan Rizky DA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya