Pisah dari Nathalie Holscher, Sule Khawatir Tak Dikenali Anaknya Saat Besar Nanti

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA ShowbizSule mengungkapkan kekhawatiran terkait urusan anaknya dengan Nathalie Holscher, Adzam Ardiansyah Sutisna, yang hak asuhnya jatuh ke tangan ibunya. Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Juli 2022 lalu dan keduanya tinggal secara terpisah.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Lantaran hal itu pula, Sule jarang bertemu dengan putranya meskipun Nathalie Holscher tidak membatasi atau melarangnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mengingat saat ini usia Adzam masih dalam masa golden age, di mana ia harusnya mendapatkan perhatian penuh dari kedua orang tua, tetapi Sule tidak bisa hadir sepenuhnya sebagai seorang ayah.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sule sering kali tersentuh hatinya hingga menangis saat memikirkan soal Adzam. Ayah Rizky Febian itu khawatir Adzam tidak akan mengenali dirinya ketika tumbuh besar nanti karena minimnya pertemuan.

Adzam menangis digendong Sule

Photo :
  • YouTube
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Sampai saat ini setiap napas dan detik muka Adzam tuh ada di pikiran. Saya menangisnya itu ketika Adzam di sana, jauh. Itu biasanya saat saya lagi di rumah, lagi diam terus lihat video, ya sudah dengan sendirinya (menangis)," ujar Sule, mengutip YouTube Al El Dul TV, Rabu 20 Desember 2023.

"Saya kalau anak tuh ngga bisa. Saya membayangkan duh nanti kalau sudah gede kalau misalkan Adzam ngga kenal gimana?" sambungnya.

Meskipun tinggal berjauhan, tetapi Sule masih suka berkomunikasi dengan Adzam lewat telepon.

Ia pun berharap nantinya sang anak bisa mengingat bagaimana perjuangan dirinya untuk membesarkan meskipun keadaan sudah memisahkan.

Sule mengaku paling tidak bisa jauh dari anak-anaknya apalagi yang masih kecil seperti Adzam.

Ia sangat ingin memeluk dan mengurus putranya itu beberapa tahun lagi supaya nantinya Adzam tumbuh dengan kenangan bersama sang ayah.

"Mudah-mudahan Adzam tidak lupa dengan perjuangan ayahnya. Yang bikin nangis itu ketika posisinya kita jauh. Kalau sama yang gede-gede sudah biasa, sudah punya kerjaan sendiri, tapi kalau Adzam kan masih kecil. Pengin ada di pelukan beberapa tahun lagi," ujarnya.

Apa boleh dibuat, perceraian Sule dengan Nathalie Holscher membuatnya terpisah dari Adzam sehingga ia tak dapat menyaksikan tumbuh kembangnya setiap saat.

"Ya itu (kehilangan golden momen anak), ngga bareng, walaupun saya nyari duit, saya bisa mengurus anak sampai besar. Buktinya Njan sama Ferdy dari umur berapa sudah ditinggal ibunya," kata Sule.

Setelah menduda, Sula kini diketahui sedang menjalani hubungan asmara dengan wanita bernama Santyka Fauziah.

Ia bahkan sudah mengutarakan niat untuk melangkah ke jenjang pernikahan mengingat anak-anaknya pun sudah memberikan lampu hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya