Janji-Janji Ammar Zoni yang Bikin Deddy Corbuzier Ngamuk

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA – Kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni membuat banyak orang kecewa, baik keluarga sendiri hingga rekan-rekan sesama artis. Bagaimana tidak, suami Irish Bella itu kembali ditangkap atas kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya dalam kurun waktu 2 bulan setelah ia bebas dari penjara.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Salah satunya yang benar-benar kesal dengan Ammar Zoni adalah Deddy Corbuzier. Ia sempat mengundang Ammar Zoni ke podcast YouTubenya dan membicarakan banyak hal tentang penangkapan Ammar Zoni yang kedua. Scroll lebih lanjut ya.

Saat itu, Ammar Zoni juga mengutarakan niatnya untuk berhenti memakai narkoba karena ia merasakan dampak negatif yang sangat berpengaruh pada hidupnya. Mulai dari karier hingga rumah tangga Ammar Zoni, semuanya hancur karena barang haram itu.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Anda minta diundang di sini, mau bicara tentang bagaimana anda berhenti pakai narkoba, lalu anda bicara tentang itu, tidak ada gunanya. Dan gobloknya gua percaya sama orang tolol," kata Deddy Corbuzier, mengutip Video YouTubenya, Rabu 20 Desember 2023.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Deddy Corbuzier merasa telah dibohongi oleh Ammar Zoni karena beberapa janji yang ia sampaikan saat itu. Suami Sabrina Chairunnisa itu bahkan sudah memberikan kepercayaan bahwa Ammar Zoni pasti bisa berubah.

Pertama, Ammar Zoni berjanji akan membawa Irish Bella dan anak-anaknya ke podcast Deddy Corbuzier karena ia akan membuktikan untuk bisa kembali ke keluarganya. Selain itu, Ammar Zoni juga berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan melangkah dalam kehidupan yang baru setelah keluar dari bui.

"Dan lu juga janji, duduk di sini janji bahwa next-nya mau bawa anak dan istri ke sini. Lu juga janji mau berubah, mau stop, mau masuk ke kehidupan yang baru," ungkap Deddy Corbuzier.

Kasus narkoba ini memang bukan yang pertama kali bagi sang pesinetron. Ia pertama kali ditangkap atas kasus narkoba pada 7 Juli 2017. Kemudian setelah berumah tangga, Ammar Zoni kembali terjerat kasus yang sama pada 8 Maret 2023. Ia ditahan sekitar 7 bulan dari baru bebas pada Oktober 2023. Berselang 2 bulan setelah menghirup udara bebas, Ammar Zoni kembali ditangkap pada 12 Desember 2023.

Deddy Corbuzier lantas kecewa bahwa temannya itu masih belum berubah. Padahal ia janji akan berhenti dan sudah menyadari kerugian apa saja yang disebabkan oleh obat terlarang itu.

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

"Dan lu juga janji bahwa kemarin itu adalah terakhir kalinya lu pakai narkoba. Dan lu juga bilang bahwa narkoba sebenarnya ngga membuat lu berkembang. Bahwa tanpa narkoba lu bisa kok berkreasi, narkoba itu ngga ada gunanya, itu cuma lingkungan doang, dan gue berhenti, dan gue udah taubat, dan itu cuma pelarian doang. Lu ngomong itu di depan gue, di depan mata gue, bohongin gue, bullsh*t," kata Deddy Corbuzier kesal.

Deddy Corbuzier lantas membandingkan Ammar Zoni dengan seekor keledai yang hanya jatuh dua kali di lubang yang sama. Ia mengaku enggan berteman lagi dengan orang seperti Ammar Zoni yang tidak bisa menepati janjinya.

"Keledai itu jatuh dua kali di lubang yang sama, lu tiga kali loh. Kenapa sih? Kurang cowok apa Anda?"

"Gue capek punya orang atau teman yang kejadiannya begini terus. Terus endingnya gue dibilang cepu, ngga perlu cepu, emang beg* aja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya