Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA – Aktor Arya Vasco berulang tahun yang ke-24 pada 18 Desember 2023. Di momen spesialnya itu, Arya Vasco mendapat ucapan selamat dan doa terbaik dari berbagai pihak, salah satunya dari sang kekasih tercinta, Cinta Laura.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Melalui Instagram story pribadinya, Cinta mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah memegang lilin dan menyanyikan lagu Happy Birthday di hadapan Arya Vasco. Tepat di hadapan mereka juga tampak ada kue ulang tahun. Scroll lebih lanjut ya.

"Happy birthday to you. Make a wish," kata Cinta Laura sambil tersenyum di hadapan Arya Vasco dikutip VIVA, Rabu, 20 Desember 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Arya Vasco tampak tidak bisa menutupi perasaan bahagianya dan tersenyum sambil melihat ke arah Cinta Laura yang memegang lilin sambil menyanyikan lagu Happy Birthday untuk dirinya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Setelah membuat harapan, Arya Vasco meniup lilin yang dipegang Cinta Laura. Setelah itu, Arya merangkul dan memeluk Cinta Laura lalu mendaratkan ciuman di kening kekasihnya itu. Cinta Laura tersenyum ke arah kamera.

Video itu pun diunggah oleh beberapa akun media sosial salah satunya adalah Instagram @rumpi_gosip. Sederet warganet memberi komentar positif.

Cinta Laura dan Arya Vasco.

Photo :
  • Instagram

"Semoga bahagia selalu Cinta dan Vasco," komentar netizen.

"Suittttt, semoga langgeng," tulis lainnya.

Sebagai informasi, saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi pada bulan Agustus lalu, Vasco mengungkap dirinya dan Cinta sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.  

"Iya pacaran setahun (sama Cinta Laura). Masih (sampai sekarang). Setahun (pacaran)," kata Arya Vasco dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Karena sama-sama sibuk, Cinta dan Vasco pasti menyisihkan waktu untuk bertemu di akhir pekan. "Dua kali (dalam seminggu). Jadi kita ketemu itu cuma weekend doang, hari kerja ya kita kerja. Sabtu Minggu, kalau misalnya kita gak di luar kota pasti ketemu," ucap Vasco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya