Bantah Gugat Cerai Ammar Zoni Hanya karena Kasus Narkoba, Irish Bella: Ada Alasan Pribadi

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA – Rumah tangga Irish Bella dengan Ammar Zoni akhir-akhir ini ramai dibahas dan diperbincangkan. Pernikahan keduanya kini berada di ujung tanduk lantaran Irish sudah menggugat cerai Ammar Zoni. 

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

Wanita yang akrab dengan nama Ibel itu menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023. Hingga saat ini, proses perceraiannya pun masih bergulir. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan kurang lebih empat tahun. Scroll lebih lanjut ya.

Irish untuk pertama kalinya angkat bicara mengenai perceraiannya dengan Ammar. Wanita yang akrab dengan nama Ibel itu menggugat cerai bukan hanya karena Ammar tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, tetapi ada alasan lain juga. Irish menggugat cerai setelah Ammar tersandung kasus narkoba, bukan yang terbaru melainkan saat Ammar ditangkap untuk yang kedua kalinya pada Maret 2023 lalu.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Alasan lain yang dimaksud Irish bersifat pribadi dan ia pun mengaku tidak akan membeberkan alasan tersebut ke publik. Alasan-alasan lain yang menyebabkan Irish menggugat cerai Ammar bersifat privasi. 

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

"Pada kesempatan yang baik hari ini saya mau menyampaikan beberapa hal. Keputusan saya berpisah dengan bang Ammar tidak hanya didasari karena kasus yang menimpa bang Ammar belakangan ini," kata Irish Bella di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember 2023. 

"Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke publik, semoga rekan-rekan media memahami dan biarkan itu jadi privasi saya serta keluarga," tambah Irish Bella.

Irish Bella

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Keputusan akhir menggugat cerai Ammar sudah dipikirkan dengan matang oleh Irish dan itu bukan lah hal yang mudah. Ia paham bahwa di luar sana banyak pihak yang menyayangkan. Namun, Irish yakin ini adalah keputusan terbaik. 

"Terkait perceraian yang sedang berjalan saya paham betul banyak pihak yang menyayangkan keputusan saya, tapi ini saya yang menjalankan dan saya yakin betul ini adalah petunjuk Allah. Keputusan ini bukan hal mudah buat saya, sangat sulit jujur sangat sulit," kata Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada tahun 2019 lalu. Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya