Terpopuler: Potret Cantik Menantu Wakapolri Agus Andrianto dan Doa Pratama Arhan untuk Azizah

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto
Sumber :
  • TikTok @myrnamyura

JAKARTA  – Berita terkait Pratama Arhan dengan sang istri, Azizah Salsha masih digandrungi banyak warganet khususnya pembaca di VIVA.CO.ID. Artikel yang memuat berita tersebut menjadi salah satu dari lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Selasa, 19 Desember 2023.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Selain artikel terkait Arhan dan Azizah, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Potret dan Sosok Menantu Cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Photo :
  • TikTok @myrnamyura

Putra sulung Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Andre Azhar, telah resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Asyifa Dewi pada Sabtu, 16 Desember 2023. Pernikahan Andre dan Asyifa diketahui digelar di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Keduanya menggelar pesta pernikahan dengan megah dan mewah. Hal itu bisa terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @getrightwitsha_ yang diketahui menjadi tamu undangan dari pernikahan Andre Andrianto dan Asyifa Dewi. Sosok Asyifa pun menjadi sorotan dan membuat publik penasaran.

Baca selengkapnya di sini.

Doa Pratama Arhan untuk Azizah Salsha, Istriku Saleha

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Pasangan selebritis Azizah Salsha dan Pratama Arhan, dikenal sebagai pasangan yang jarang membagikan kemesraan di media sosial. Namun, keintiman mereka sering terlihat melalui unggahan orang-orang terdekat. 

Meskipun telah menikah, Azizah dan Arhan masih sering menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka, termasuk Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani. 

Baca selengkapnya di sini.

Isak Tangis BCL Pecah Usai Kontestan Pencarian Bakat Buat Lagu Untuknya: Teringat Ashraf Sinclair

BCL ungkap mau fokus ke diri sendiri

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL kembali mencuri perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas usai BCL dibuat nangis sesegukan oleh salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi swasta.

Mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok @kopidaun84 istri dari Tiko Aryawardhana seketika dibuat banjir mata, oleh kontestan ajang pencarian bakat bernama Daud. 

Baca selengkapnya di sini.

Ditanya Soal Marshanda, Vicky Prasetyo: Aku Mau Ada Buat Dia

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Belakangan ini, kedekatan antara dua selebriti, Marshanda dan Vicky Prasetyo, menjadi topik hangat di kalangan publik. Hal ini berawal dari unggahan swafoto bersama yang mereka bagikan, memicu rasa penasaran masyarakat tentang status hubungan mereka.

Marshanda, yang telah lama tidak terlibat dalam hubungan asmara pasca perceraian dengan Ben Kasyafani, mendadak mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo, yang dikenal memiliki perjalanan cinta yang penuh liku. Kedekatan mereka pun menjadi sorotan dan bahasan di berbagai platform media sosial, dengan banyak netizen yang mewanti-wanti Marshanda untuk tidak jatuh hati pada Vicky. 

Baca selengkapnya di sini.

Curhatan Mertua Tasya Kamila Usai Gugatan Cerainya Ditolak Pengadilan Agama

Media sosial sempat dihebohkan dengan kabar soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh mertua Tasya Kamila, Andi Bachtiar. Namun, gugatan cerai yang dilayangkan terhadap Siti Rahmah itu tidak diterima oleh Pengadilan Agama. 

Melihat hal tersebut, Andi Bachtiar merasa bingung atas penolakan gugatan cerai tersebut. Namun, ia mengakui bahwa dirinya sempat melakukan kesalahan sehingga mengakibatkan permohonan cerai yang dimaksud ditolak oleh Pengadilan Agama. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya