Ditanya Soal Marshanda, Vicky Prasetyo: Aku Mau Ada Buat Dia

Marshanda dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Belakangan ini, kedekatan antara dua selebriti, Marshanda dan Vicky Prasetyo, menjadi topik hangat di kalangan publik. Hal ini berawal dari unggahan swafoto bersama yang mereka bagikan, memicu rasa penasaran masyarakat tentang status hubungan mereka.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Marshanda, yang telah lama tidak terlibat dalam hubungan asmara pasca perceraian dengan Ben Kasyafani, mendadak mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo, yang dikenal memiliki perjalanan cinta yang penuh liku. Kedekatan mereka pun menjadi sorotan dan bahasan di berbagai platform media sosial, dengan banyak netizen yang mewanti-wanti Marshanda untuk tidak jatuh hati pada Vicky. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan Marshanda di hadapan Ashanty, ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanyalah sebatas pertemanan. Marshanda mengungkapkan bahwa ia belajar banyak hal dari Vicky, yang ia sebut sebagai 'Gladiator Cinta'.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

"Pas aku ngobrol sama dia beda, dan benar kata Bunda, aku belajar banyak dari dia. Itu caption-ku aku belajar banyak dari Vicky," ujar Marshanda.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Namun, ia tak menyangka bahwa unggahannya tersebut akan menimbulkan berbagai pro dan kontra di kalangan netizen, bahkan ada yang menduga mereka menjalin asmara.

"Terus orang langsung pikir gue pacaran sama dia. Kami berteman baiklah. Normal kan?" ujar Marshanda.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

Sementara itu, Vicky Prasetyo memberikan pernyataan yang sedikit berbeda ketika membahas hubungannya dengan Marshanda. Dalam wawancara yang dilakukan oleh salah satu kanal Youtube, Vicky mengatakan bahwa ia telah lama mengagumi Marshanda sejak bermain di sinetron Bidadari dan menganggap Marshanda sebagai orang yang bijaksana. Vicky juga mengungkapkan ketertarikannya dalam hal asmara kepada Marshanda.

"Aku mau ada buat dia, walaupun banyak orang yang enggak percaya ya. Ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara," ungkap Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya