Marshanda Ngaku Nyaman dengan Vicky Prasetyo, Peringatan Netizen Diabaikan

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA Marshanda mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah menghabiskan waktu makan siang dan ngobrol bareng Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Setelah pertemuan itu, Marshanda kedapatan mengunggah foto selfie bersama mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Ia lantas mendapatkan beragam reaksi dari para netizen hingga Instagramnya ramai dengan komentar pro dan kontra.

Viral, Mempelai Pria Ini Ijab Kabul Seperti Komentator Sepakbola

Tidak sedikit netizen yang mengingatkan Marshanda supaya jaga jarak dengan Vicky Praestyo, mengingat pria itu sudah berkali-kali ganti pasangan baik dalam hubungan pacaran hingga menikah. Namun di samping semua gosip tentang Vicky Prasetyo, Marshanda mengaku nyaman ketika bertukar pikiran dengannya.

"Kamu nyaman kali ngobrol sama dia?" tanya Ashanty, dalam YouTube Ngobrol Asix, Senin 18 Desember 2023.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

"Nyaman sih, " kata Marshanda mengakui.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Marshanda seolah menutup telinga dari semua kabar miring soal Vicky Prasetyo yang dikatakan oleh netizen. Alih-alih melihat Vicky Prasetyo dari sisi kontroversi yang telah dibuat, Marshanda merasa Vicky adalah sosok yang berbeda. Ia bahkan mendapatkan banyak masukan dam pelajaran dari pria 39 tahun itu.

Marshanda menduga karena kedekatannya itulah banyak orang yang mengira bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo.

"Aku pas ngobrol sama dia itu beda. Aku belajar banyak dari dia. Jadi orang mikir aku pacaran sama dia," ujarnya.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Marshanda dan Vicky Prasetyo menunjukkan beberapa pose ekspresi wajah yang lucu. Ia juga menuliskan caption manis, di mana ibu satu anak itu mengaku dapat banyak pelajaran dari Vicky yang tidak baper ketika diajak diskusi.

Marshanda bahkan menilai Vicky Prasetyo sebagai seorang penghibur sejati karena terus-terusan membuatnya tertawa. Dari situlah Marshanda berpikir untuk lebih banyak mengambil inspirasi dari sosok Vicky Prasetyo.

"Aku tuh terinspirasi loh sama dia," kata Marshanda.

"Dia tuh kayak entertainer sejati. Terus aku merasa kayak 'kayaknya gue harus belajar nih dari orang kayak gini'. Lebih terbuka aja cara pandangnya," sambungnya.

Akan tetapi, soal bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Marshanda tidak bisa memastikan. Ia merasa tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Ya emang benar, kita ngga pernah tahu. Cuma aku ngga tahu (hubungannya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya