Begini Penampilan Lawas Princess Jessica Saat Masih Jadi Laki-laki

Princess Jessica
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Nama Jessica Rinrada belakangan ini menuai sorotan publik. Ia merupakan seorang transgender yang mau mengakui identitas aslinya yakni Bagas Rahmatia. Bahkan, Jessica sempat viral karena momen umroh yang dibagikan di media sosialnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Jessica yang juga ngetop dengan sebutan Princess Jessica tersebut mendapat hidayah dan ingin kembali jadi laki-laki setelah pulang umrah. Sejak kecil, Jessica Rinrada sudah merasakan dalam dirinya punya kepribadian ganda.

Seolah tak malu dengan identitasnya yang saat ini sudah menjadi seorang transgender, Jessica bahkan membagikan foto lawasnya ketika masih menjadi anak laki-laki.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

"Aku percaya suatu hari nanti, tapi aku tidak tahu," tulis Jessica di akun Instagram @princessjessicaofficial, dikutip Senin 18 Desember 2023.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Princess Jessica

Photo :
  • Instagram

Pada unggahan itu, Jessica membuat kolase foto lawas dan terbarunya. Di bagian atas, ada Jessica yang sudah menjadi seorang transgender dengan penampilan bak wanita tulen.

Sementara foto di bagian bawah menunjukkan masa mudanya saat masih menjadi Bagas Rahmatia. Anak laki-laki itu nampak sedang berada di sebuah rumah makan, memakan baju bergaris hitam putih.

Dari dua foto itu, sangat terlihat perbedaan penampilan Jessica yang dulu dan sekarang. Bahkan dari wajahnya saja, seolah itu adalah foto dari dua orang yang berbeda.

Foto-foto lawas Jessica juga dibagikan oleh Maia Estianty di akun Instagramnya. Ada beberapa foto masa muda Jessica saat masih menjadi anak laki-laki.

Princess Jessica

Photo :
  • Instagram

Namun dari beberapa foto yang dibagikan, terlihat bahwa sejak muda Jessica nampaknya sudah terbiasa merawat diri. Dibuktikan dengan kulit wajahnya yang bersih.

Jessica mengaku mulanya memang suka dengan hal-hal berbau perempuan, hingga akhirnya ia mengubah diri menjadi perempuan seutuhnya. Setelah umroh beberapa waktu lalu, kini Jessica merasa dapat hidayah. Ia ingin bertaubat dan kembali pada kodrat diri yang sebenarnya.

Rupanya, perjalanan ibadah umroh ini mulanya adalah keinginan sang ibunda. Tanpa merasa terpaksa, Jessica justru merasa bahagia bisa beribadah bersama orang tuanya.

Sejak saat itu, transgender yang akrab disapa Princess Jeje tersebut berniat mengubah lagi penampilannya menjadi laki-laki, hingga membuang implan payudaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya