Irish Bella Ingin Proses Cerai Selesai Tanpa Perselisihan dengan Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

DEPOK – Setelah bungkam lama, Irish Bella atau yang akrab juga dengan nama Ibel akhirnya angkat bicara mengenai perceraiannya dengan Ammar Zoni

Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Irish memikirkan dengan sangat matang bahkan sampai memerlukan waktu kurang lebih setengah tahun lamanya untuk menggugat cerai Ammar Zoni. Irish selalu beroda terkait rumah tangganya itu. 

"Keputusan ini bukanlah hal yang gegabah, pengambilan keputusan ini butuh waktu berbulan-bulan. Setengah tahun lebih malah, saya mempertimbangkan semua, mempertimbangkan konsekuensinya," kata Irish Bella di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember 2023.

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

"Saya bawa ke doa saya, saya bawa ke solat malam," tambahnya.

Tidak hanya itu, Irish juga sampai berkonsultasi terkait kondisi rumah tangganya. Wanita yang akrab disapa Ibel itu juga pernah mengajak Ammar untuk ikut berkonsultasi. 

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

"Konsultasi sana sini kemudian tanya guru-guru saya. Saya pernah bawa bang Ammar konsultasi ke guru saya. Semua bentuk ikhtiar udah saya lakukan hingga akhirnya yakin betul untuk saya lakukan," ucap Irish Bella.

Terkait perceraiannya itu, Irish menegaskan tidak ingin menyudutkan siapapun dan ingin menyelesaikannya dengan baik tanpa ada perselisihan. 

"Di sini saya tidak ingin menyudutkan pihak manapun, saya ingin semuanya selesai dengan baik-baik tanpa adanya perselisihan, perdebatan di ruang publik, jadi mohon berikan saya ruang untuk menyelesaikan," kata Irish Bella.

"Saya minta maaf ke penggemar dan pihak yang merasa dirugikan karena ini adalah keputusan yang gak mudah untuk saya ambil," tambahnya.

Seperti yang sudah diketahui, Irish Bella diketahui menggugat cerai Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023 ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Saat ini proses perceraian itu masih bergulir.

Selain menggugat cerai, Irish juga diketahui mengajukan hak asuh anak. Ammar dan Irish resmi menikah pada 2019, kini keduanya memiliki dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya