Momen Pernikahan Putra Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Digelar Megah dan Meriah

Pernikahan Putra Sulung Wakapolri Agus Andrianto
Sumber :
  • dok. Istimewa

Jakarta – Wakapolri Komjen Agus Andrianto saat ini tengah berbahagia karena putra sulungnya yang bernama Andre Azhar diketahui baru saja melangsungkan pernikahan. Momen resepsi sang putra dengan pujaan hati berparas cantik tersebut tampak sangat meriah dan mewah

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Sang putra yang diketahui merupakan perwira polisi itu pun tampak gagah. Pernikahan tersebut digelar pada hari Sabtu, 16 Desember 2023. Momen pernikahan ini diperlihatkan oleh seorang tamu pemilik akun TikTok @getrightwitsha_ yang diduga diundang dalam acara tersebut. 

Dalam video tersebut, sosok putra sulung Agus Andrianto tersebut tampil dengan balutan seragam polisi saat menggelar resepsi. Sosoknya tampak begitu gagah ketika memasuki ruangan bersama sang istri dan diikuti oleh orang tua dari kedua mempelai. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pernikahan Putra Sulung Wakapolri Agus Andrianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Tak kalah menarik, mempelai wanita tampil memesona dalam gaun pengantin berwarna merah muda lengkap dengan hiasan mahkota yang dikenakan di atas kepala. Keduanya memasuki ruangan diiringi dengan prosesi pedang pora yang diikuti oleh sejumlah anggota Polri. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baik Andre maupun sang istri, keduanya tampil sangat memukau ketika hendak memasuki pelaminan bersama. Beberapa tamu penting turut hadir dalam acara tersebut. Salah satunya Ibu Negara Iriana Jokowi yang ditemani Kahiyang Ayu.

Dalam beberapa video yang diunggah, pesta resepsi pernikahan Andre tampak diselenggarakan di sebuah ruangan yang luas diduga di sebuah hotel. Dengan menggunakan pernak-pernik mewah berkilauan, pesta tampak berjalan dengan lancar. 

Pernikahan Putra Sulung Wakapolri Agus Andrianto

Photo :
  • dok. Istimewa

Berbagai hiasan mewah di sudut pelaminan turut membuat kesan resepsi pernikahan tersebut digelar sangat luar biasa. Dalam pesta tersebut, tampak hadir pula Lyodra Ginting dan Tulus yang membawakan beberapa lagu populer mereka. 

Sebelum menggelar resepsi pernikahan, keduanya diketahui sempat melaksanakan lamaran pada bulan November lalu. Andre dan sosok wanita cantik bernama Asyifa Dewi melangsungkan lamaran dengan perayaan yang cukup mewah dengan pakaian berkilau. 

Sedangkan calon istri Andre, Asyifa Dewi terlihat sangat anggun dengan kebaya jarik berwarna biru. Ia tampak sangat tinggi dengan tatapan mata yang sangat tajam. Namun, keduanya tetep cantik dan tampan seperti seorang raja dan ratu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya