Irish Bella Tegaskan Tidak Pernah Menuduh Ammar Zoni Pakai Narkoba

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA  – Ammar Zoni kembali diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada tanggal 12 Desember 2023. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Dari hasil tes urine, Ammar dinyatakan positif sabu dan ganja. Saat ini, Ammar juga telah ditetapkan sebagai tersangkan. Untuk diketahui, ini adalah kali ketiga Ammar diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba, pertama pada 2017 lalu dan yang kedua pada Maret 2023.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar yang menyebut jika Ammar kembali menggunakan narkoba karena merasa kecewa lantaran Irish Bella terus menuduhnya menggunakan narkoba. Ammar disebut kecewa lantaran terus-terusan dituduh sampai akhirnya kembali menggunakan narkoba.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Irish Bella akhirnya muncul memberi klarifikasi membantah kabar miring yang menyudutkan dirinya tersebut. Irish menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menuduh Ammar menggunakan narkoba. Sebagai seorang istri, Irish mengingatkan Ammar untuk selalu melakukan hal positif.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Kemudian muncul berita juga bahwa alasan bang Ammar melakukan hal-hal terlarang itu karena saya terus menuduh bang Ammar masih melakukan sehingga membuatnya stress dan kembali melakukan hal-hal terlarang itu sebagai bentuk pelarian. Saya menegaskan bahwa tidak pernah melakukan tuduhan itu," kata Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Senin, 18 Desember 2023.

"Kapasitas saya hanya mengingatkan beliau untuk terus melakukan hal positif, kan tanggung kita sesama muslim untuk saling mengingatkan," tambahnya.

Irish menegaskan bahwa sudah berada di luar kendalinya jika saat ini Ammar kembali menggunakan narkoba. Terlebih, Irish mengaku sudah tidak tinggal serumah dengan Ammar sejak delapan bulan yang lalu. 

"Apa yang dilakukan bang Ammar itu di luar kendali saya, apalagi saya dan bang Ammar sudah tidak tinggal serumah sejak delapan bulan lalu," kata Irish Bella. 

Sebagai informasi, Irish Bella diketahui telah menggugat cerai Ammar Zoni pada tanggal 6 November 2023 ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Saat ini proses perceraian itu masih bergulir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya