Penyebab Kematian Matthew Perry Akhirnya Terungkap, Ternyata karena Overdosis Ketamine

Matthew Perry.
Sumber :
  • Instagram @mattyperry4

VIVA Showbiz – Penyebab kematian aktor Hollywood Matthew Perry, yang ditemukan tewas di jacuzzi rumahnya di Los Angeles pada bulan Oktober lalu, baru saja dikeluarkan setelah otopsi dilakukan. Penyebab kematian Perry adalah karena overdosis ketamine.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Perry, yang berperan sebagai Chandler Bing dalam sitkom populer AS Friems, meninggal karena “efek akut” obat penenang, dengan tenggelam sebagai penyebab kedua kematiannya pada 28 Oktober pada usia 54 tahun, kata Kantor Pemeriksa Medis Wilayah Los Angeles, melansir Page Six, Senin, 18 Desember 2023.

Matthew Perry

Photo :
  • Instagram @mattyperry4
Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

Penyakit jantung dan “efek buprenorfin”, obat yang digunakan untuk mengobati penyalahgunaan opioid, juga merupakan faktor penyebabnya, menurut laporan otopsi.

Perry, yang berbicara secara terbuka tentang perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan obat-obatan, dilaporkan telah menjalani pengobatan ketamin untuk mengatasi kecemasan dan depresi, tetapi meminum infus terakhirnya lebih dari seminggu sebelum kematiannya, yang merupakan waktu yang cukup lama hingga obat tersebut hilang. sistemnya.

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

“Metode pasti pengambilan sampel dalam kasus Perry tidak diketahui,” kata laporan itu.

Otopsi tidak mendeteksi alkohol atau obat-obatan lain seperti kokain, heroin, atau fentanil dalam sistem tubuh Perry.

Dalam memoarnya tahun 2022, Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing, Perry menulis tentang mengonsumsi ketamine setiap hari pada titik-titik tertentu untuk membantu mengatasi kecanduan, rasa sakit, dan depresi. “Nama saya tertulis di sana, mereka mungkin juga menyebutnya ‘Matty’,” tulisnya tentang obat tersebut.

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

Perry menjadi salah satu aktor paling terkenal di dunia saat ia membintangi serial Friends selama 10 tahun, dari tahun 1994 hingga 2004.

Sitkom yang juga dibintangi Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer ini bercerita tentang naik turunnya kehidupan enam remaja lajang di New York.

Kematian mendadak Perry mengejutkan rekan-rekannya, sahabat, keluarga, dan penggemarnya di seluruh dunia, sehingga memberikan penghormatan yang tulus kepada aktor kelahiran Kanada tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya