Hal Ini Jadi Pengakuan dan Pembuktian Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Dalam sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar, Thariq Halilintar, akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan Aaliyah Massaid. Pengakuan ini terungkap dalam konten TikTok terbaru yang diunggah oleh Jessica Iskandar pada Minggu, 17 Desember 2023.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Dalam video tersebut, Jessica Iskandar tampak duduk berdampingan dengan Thariq Halilintar. Scroll lebih lanjut ya.

Di saat Thariq sedang menikmati makanannya, Jessica, yang juga dikenal dengan sapaan Jedar, memulai percakapan dengan pertanyaan yang langsung menuju ke inti.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Thariq, sekarang kamu punya pacar ya?" tanya Jedar.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Thariq, yang berusia 24 tahun, tidak menjawab secara langsung dengan kata 'iya'. Namun, senyuman yang ia berikan kepada Jedar menjadi jawaban yang cukup jelas. Menambah kepastian, Thariq pun tak segan-segan memberikan pujian kepada Aaliyah Massaid.

"Menurut kamu, pacar kamu dalam tiga kata apa aja?," tanya Jedar.

"Lembut, cantik, baik," jawab Thariq.

Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Meski nama Aaliyah Massaid tidak disebut secara eksplisit dalam video, Jedar menampilkan wajah gadis tersebut selama Thariq menjawab pertanyaan. Video ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari netizen, khususnya para penggemar Thariq dan Aaliyah, yang merasa gembira melihat idolanya secara terbuka mengungkapkan perasaannya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menjadi bahan pembicaraan dan digosipkan menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu. Meskipun keduanya tidak pernah secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka, momen romantis antara keduanya sering terlihat di berbagai kesempatan.

Namun, sejak menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid sering menerima kritikan dan perbandingan dengan Fuji, mantan kekasih Thariq. Meskipun demikian, Aaliyah memilih untuk mengabaikan hal tersebut dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya