Bukan Circle Kaleng-kaleng, Lisa BLACKPINK Makan Bareng Anak Bos Samsung di Thailand

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/lalalalisa_m

Thailand – Sebuah kejutan mewarnai media sosial ketika Lisa BLACKPINK baru-baru ini terlihat sedang bersama dengan putri dari Bos Samsung, Lee Jae Yong, Keduanya terlihat bersama di sebuah restoran terkenal di Bangkok, Thailand, pada Sabtu, 16 Desember 2023. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Lisa BLACKPINK sedang kembali ke negara asalnya, Thailand. Akan tetapi, para penggemar tak menyangka jika ternyata Lisa dekat dengan putri dari Bos samsung. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.  

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Dilansir dari Allkpop, pertemuan yang tak terduga ini memancing spekulasi dan kegembiraan di kalangan penggemar dan masyarakat umum. Keberadaan Lisa BLACKPINK di lingkaran sosial yang melibatkan bisnis dan dunia hiburan juga memunculkan pertanyaan tentang hubungan antara dua dunia tersebut.

Beberapa komentar dari netizen pun bermunculan, dengan sebagian di antaranya mengungkapkan keheranan dan rasa ingin tahu. Ada yang berkomentar, "Kita tak pernah tahu koneksi di industri hiburan," sementara yang lain menanyakan, "Saya penasaran siapa yang membayar makanan itu haha."

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Lisa Blackpink.

Photo :
  • Instagram @lalalalisa_m

Selain itu, beberapa juga bertanya-tanya tentang bagaimana Lisa BLACKPINK bisa mengenal putri Lee Jae Yong dan apakah pertemuan tersebut menandakan lebih dari sekadar pertemuan di dunia hiburan. Sebagian berpendapat, "Tidak ada rahasia bahwa industri hiburan dan bisnis saling terkait."

Komentar lain malah menyelipkan pertanyaan kocak seperti, "Saya di sini hanya bertanya-tanya apakah mereka berbicara dalam bahasa Korea atau bahasa Inggris, dan apakah mereka membagi tagihan haha."

Pertemuan ini membuka diskusi tentang interaksi antara selebriti dan dunia bisnis di luar batas industri musik. Bagaimanapun, kehadiran Lisa BLACKPINK dalam setting yang lebih luas ini mengundang perhatian publik, menimbulkan rasa penasaran, dan membuka dialog tentang hubungan antara dunia hiburan dan bisnis dalam konteks yang lebih luas.

Sebagai informasi, grup idol wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK, memang sebelumnya sempat ditunjuk sebagai brand ambassador (BA) untuk merek smartphone, Samsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya