Satukan Mantan dan Istri dalam Satu Grup WA, Aldi Taher: Membuka Rezeki

Dewi Perssik dan Aldi Taher.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani

JAKARTA – Aldi Taher kembali menjadi sorotan dengan inisiatif uniknya di ranah media sosial. Belum lama ini, Aldi mengungkapkan bahwa ia memiliki sebuah grup Whatsapp yang cukup tidak biasa, di mana anggotanya meliputi mantan istri pertamanya, Dewi Perssik; mantan istri keduanya, Georgia Aisyah; dan istrinya saat ini, Salsabilih.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Dalam pernyataan terbarunya, Aldi Taher berbicara mengenai grup obrolan tersebut dan bagaimana itu berfungsi sebagai 'pembuka pintu rezeki' bagi dirinya. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku bikin grup WA (isinya) istri dan mantan istri," ucap Aldi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Benar, karena memang buat silaturahmi, itu membuka rezeki," lanjutnya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Meski ide ini awalnya menuai protes dari para mantan istrinya dan dianggap nyeleneh oleh netizen, Aldi tidak patah semangat.

"Dikomplain sih, (anggota grupnya) banyak yang keluar," ungkap Aldi. Namun, dengan keteguhan hati, ia berhasil membuat mereka bertahan dalam grup tersebut.

"Tapi saya undang lagi, saya undang lagi, akhirnya pada bosen, jadinya stay," tutur Aldi.

Aldi Taher

Photo :
  • Aldi Taher

Selanjutnya, Aldi menjelaskan bahwa hubungannya dengan Dewi Perssik, mantan istrinya, saat ini sangat baik. Bahkan, Dewi Perssik dan Salsabilih, istri Aldi saat ini, telah menjalin persahabatan erat.

"Kerjaan, dia (Dewi Perssik) sama Salsabilih akrab banget. Semalam acara, aku nyanyi, Depe nyanyi, Salsabilih ikut, jadinya indah silaturahmi," kata Aldi.

Mengingat kembali, Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada Maret 2009 dan bercerai pada November tahun yang sama. Setelah itu, Aldi menikah dengan Georgia pada tahun 2014 dan bercerai pada tahun 2018. Pada Oktober 2020, Aldi resmi menikahi Salsabilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya