Davina Karamoy Mantan Pacar Asnawi Mangkualam Ungkap Keajaiban Hidup: Aku Sebenarnya Kembar 3

Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Showbiz – Nama Davina Karamoy belakangan ini menarik perhatian publik karena terungkap statusnya sebagai mantan kekasih pesepakbola Asnawi Mangkualam sebelum digosipkan dengan Fuji.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Pemilik nama lengkap Davina Tesalonika Karamoy itu adalah aktris Indonesia keturunan Minahasa. Davina mulai dikenal sejak memerankan tokoh Nelly dalam serial web 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Banyak orang yang dibuat penasaran dengan sosok Davina Karamoy. Perempuan berparas cantik itu ternyata punya cerita unik dalam keluarganya yang jarang terjadi di keluarga lainnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Davina mengungkapkan bahwa sebenarnya ia memiliki 2 saudara kembar saat lahir. Namun disayangkan 2 saudaranya itu tidak dapat diselamatkan.

Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Photo :
  • VIVA/Rosikin
Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Davina Karamoy merasa hidupnya adalah sebuah keajaiban. Ia lahir di keluarga yang memiliki banyak saudara kembar.

"Aku ada cerita ini menurut aku keajaiban, jadi aku itu sekeluarga kembar semua. Kakak ku kembar 2 cowok, aku kembar 3, adik aku kembar 2," ujar Davina Karamoy, mengutip video TikTok @kincirdotcom, Minggu 17 Desember 2023.

"Aku sebenarnya kembar tiga, tapi dua kembaran aku meninggal," sambungnya.

Hal yang lebih mengejutkan adalah seharusnya Davina memiliki 4 saudara kembar. Saat awal sang ibunda mengandung, ada 5 janin di dalam rahimnya.

Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan di bulan berikutnya, dokter menemukan hanya 3 janin yang dapat tumbuh dan berkembang. Akhirnya setelah 9 bulan mengandung, ibunda Davina Karamoy melahirkan tiga anak.

Sangat disayangkan, dua saudara kembar Davina tidak bisa diselamatkan karena tidak ada perkembangan lagi. Oleh sebab itu, Davina Karamoy hanya tinggal sendirian tanpa punya saudara kembar.

"Bahkan waktu itu di bulan pertama mama mengandung aku, aku itu kembar 5. Jadi ada 5 di dalam perut mama. Terus setelah sebulan dicek lagi ternyata yang berkembang cuma 3 sampai bulan ke 9 lahiran, keluar tiga-tiganya tapi yang hidup cuma aku yang duanya kayak masih janin ngga berkembang," jelasnya.

Usia Davina Karamoy dengan kedua kakaknya tidak berselisih jauh. Padahal sang ibu melahirkan secara caesar. Ia menduga jarak yang terlalu dekat itulah menjadi penyebab kedua saudaranya tak bisa lahir dengan sempurna.

"Aku sama kakak ku cuma beda satu tahun. Jadi waktu kakak ku baru lahir umur 5 bulan bayi, mama itu langsung mengandung aku. Harusnya kalau caesar itu harus ada jaraknya kan. Jadi kembaran aku ngga berkembang," ujar Davina.

Alhasil, kini Davina berstatus memiliki 2 kakak dan 2 adik yang masing-masing kembar.

Ini dianggap sebagai sebuah keajaiban bagi mantan kekasih Asnawi Mangkualam tersebut karena ia bisa lahir dengan selamat sementara 2 saudara kembarnya tidak.

"Jadinya kakak aku kembar dua cowok, aku sendiri, terus aku punya adik lagi umur 13 tahun, jeda 7 tahun sama aku, kembar 2 cewek. Jadi menurut aku itu keajaiban," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya