Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Cita Citata
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Sosok pedangdut Cita Rahayu atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Cita Citata sempat ramai menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu usai pernikahannya dengan Didi Mahardika. Kini sebuah kabar terkini pun mencuat terkait pemilik hits ‘Sakitnya tuh Disini’ tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ya, dalam perbincangan hangat pada tayangan di kanal YouTube Qiss You TV, Cita yang anggun mengenakan hijab itu pun mengungkapkan sebuah fakta menarik kehidupannya seusai menikah.

Hal itu pun sontak menjadikan Ayu Ting Ting kaget dan langsung bertanya-tanya. Lantas hal apakah yang sebenarnya terjadi dengan kehidupan Cita seusai pernikahan? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Photo :
  • IG @cita_citata

Cuplikan video di Cita Rahayu saat berbincang dengan Ayu Ting Ting tersebar di media sosial.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Unggahan tersebut pun langsung berhasil menarik perhatian, lantaran Cita Rahayu sudah memiliki seorang anak gadis yang beruisa 17 tahun.

"Itu udah sweet seventeen," kata Cita Rahayu menjawab pertanyaan Ayu Ting Ting.

Mendengar hal tersebut Ayu Ting Ting pun memasang ekspresi yang cukup kaget. Ia pun menanyakan hubungan penyanyi yang terkenal dengan nama panggungnya Cita Citata.

"Hah? 17 tahun? udah punya perawan cuy. Tapi deket nggak sama dia?" tanya Ayu Ting Ting, seperti dikutip laman JagoDangdut.

Cita Rahayu pun mengaku cukup dekat dengan anaknya tersebut. Bahkan keduanya sering tidur bareng dan melakukan percakapan seperti seorang sahabat.

"Deket banget, tidur bareng bahkan. Tanya 'kayak gimana itu tipe kamu bukan?'," jelas Cita Rahayu.

Lebih lanjut, Cita Rahayu pun bercerita bahwa anaknya itu memiliki ketertarikan di bidang musik. Dara cantik kelahiran 14 Agustus 1994 itu pun memberikan hadiah kepada anaknya sebuah gitar.

"Karena ternyata dia suka musik? Terus aku hadiahin gitar kemarin. Nggak tau tiba-tiba minta gitar gitu kan, yaudah beli aja. Nyenengin anak lah," jelas istri Didi Mahardika.

"Nggak ada yang nyekokin juga. Gua tuh selalu dapet referensi musik tuh dari dia. Karena kan anak muda seneng main game gitu kan terus juga temen-temennya banyak di luar," sambungnya.

Video Cita Rahayu itu pun menjadi heboh di media sosial. Lantaran dalam narasi tersebut tidak memuat penjelasan di awal, bahwa anak gadisnya itu merupakan anak sambung Cita Rahayu dari pernikahan Didi Mahardika sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya