Cara Onadio Leonardo Atasi Tekanan Dalam Hidup

Onadio Leonardo
Sumber :
  • IG @onadioleonardo_official

JAKARTA – Onadio Leonardo, musisi dan aktor yang dikenal dengan keterampilannya dalam merangkul berbagai peran, berbagi pengalaman tentang bagaimana menjaga produktivitas dan mengelola stres. 

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 2 Mei 2024

Onadio, yang juga dikenal sebagai sosok yang energetik dan penuh warna di dunia hiburan, mengungkapkan bagaimana ia menyeimbangkan kerja keras dengan kesenangan hidup. Scroll lebih lanjut ya.

Onadio mengungkap bahwa untuk tetap bisa produktif pria bertato ini mengungkap penting dalam menetapkan prioritas pada tugas penting dalam tugas-tugas harian.\

The Good Reasons to Neuter Your Cat

"Saya selalu mencoba untuk membuat jadwal yang teratur dan fleksibel. Menetapkan prioritas pada tugas-tugas penting dan fokus pada satu hal sekaligus sangat penting bagi saya untuk tetap produktif,” kata Onadio dalam sesi kelas solopreneur SEMASAQU, kolaborasi Bank Saqu dan Semasayang dilaksanakan beberapa hari lalu di Jakarta

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

Meski sering tampil menggelitik di berbagai kesempatan. Dirinya juga sering mengalami sejumlah tertekan. Ketika ditanya tentang cara mengatasi tekanan, Onadio mengungkapkan pentingnya mengambil waktu untuk istirahat.

“Berjalan-jalan, meditasi, atau mendengarkan musik adalah beberapa cara saya untuk meredakan stres,” katanya.

Onadio Leonardo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ia juga menyarankan untuk menyusun jadwal dengan jelas dan menyisihkan waktu untuk kegiatan pribad. Sementara itu ketika membahas pengelolaan keuangan, Onadio menekankan pentingnya pembuatan anggaran bulanan yang rinci. 

“Catat semua pemasukan dan pengeluaran, dan sisihkan sebagian untuk investasi. Ini membantu saya menjaga stabilitas finansial,” ujarnya.

Berbicara soal pengelolaan keuangan, Onadio berbagi pengalamannya menggunakan Bank Saqu. 

“Ini membantu saya tetap terorganisir dan terkontrol dalam mengatur keuangan, terutama dengan fitur Tabungmatic yang memudahkan saya untuk menabung secara rutin. Ini solusi ideal bagi yang ingin merencanakan tabungan dan mengelola keuangan secara efisien,” ujar Onadio.

Sesi dengan Onadio Leonardo ini tidak hanya memberikan insight tentang bagaimana menjaga produktivitas dan mengelola stres, tetapi juga menyoroti pentingnya pengelolaan keuangan yang efisien. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya