Terpopuler: Deddy Corbuzier Penasaran Relawan Gunung Marapi hingga Harapan Putri Delina

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

JAKARTA – Kanal Showbiz VIVA menghadirkan berita, informasi, dan artikel yang berkaitan dengan industri hiburan, termasuk film, musik, televisi, selebriti, dan berbagai peristiwa penting di dunia hiburan. Termasuk pada Sabtu, 16 Desember 2023. Ada berbagai artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

1. Bikin Deddy Corbuzier Penasaran, Dua Relawan Gunung Marapi Minta Maaf karena Sindir Basarnas

Gunung Marapi yang berada di wilayah administrasi Kabupaten Agam dan tanah Datar, Sumatra Barat, dilaporkan telah meletus pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 14.54 WIB. Gunung api berketinggian 2.891 Mdpl itu awalnya memuntahkan kolom abu berisi material vulkanik hingga 3 ribu meter dari puncak kawah yang disertai dengan suara gemuruh.

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Saat mendengar kabar bahwa Gunung Marapi meletus, warga sekitar lantas memikiran nasib para pendaki yang berada di gunung hingga puncaknya. Seperti yang dilakukan oleh warga Batu Plano, Muhammad Andika dan Tomi Hidayat, yang langsung mengambil inisiatif bersama rekan-rekannya untuk menyisir wilayah gunung mencari para pendaki baik dalam keadaan hidup maupun mati.

Baca selengkapnya di sini.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

2. Kode Keras untuk Dul Jaelani, Tissa Biani Sebut Resolusi 2024 Ingin Punya Anak

Tissa Biani menunjukkan keinginannya untuk segera menikah dengan sang kekasih Dul Jaelani. Bahkan di depan calon ibu mertuanya yakni Maia Estianty, Tissa tak ragu mengutarakan niatnya untuk menjadi pasangan hidup Dul.

Sejauh ini, Tissa Biani memang sudah menjalnin hubungan yang sangat dekat dengan keluarga Dul Jaelani. Sehingga obrolan mereka pun kian santai saat membahas harapan-harapan di masa depan. Tissa Biani baru-baru ini ikut datang ke acara makan malam bersama Maia Estianty, Dul Jaelani, dan saudara yang lainnya.

Baca di sini.

3. Hotman Paris Makan di Warteg Pakai Dasi Rp50 Juta: Sudah Lapar Ngapain Gengsi?

Hotman Paris menunjukkan sisi kesederhanaan dalam dirinya yang selama ini dikenal sebagai salah satu publik figur dengan kehidupan bergelimang harta. Lewat unggahan di Instagram baru-baru ini, pengacara kondang itu membagikan momen saat makan di warteg sepulang dari kegiatan mengisi acara di salah satu televisi swasta. Meski hampir tengah malam, Hotman Paris tak ragu mencari makan bersama dengan asisten pribadinya.

Hotman Paris datang ke warteg dengan gayanya yang nyentrik yakni memakai setelah jas dengan warna yang mencolok. Tak lupa juga ia memakai sejumlah aksesoris mahal yang tak pernah lepas dari tubuhnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kebahagiaan Ibu Nomor Satu, Ria Ricis: Enggak Boleh Sakit Fisik dan Pikiran

Menjadi seorang ibu muda, ada tantangan tersendiri yang dirasakan oleh Ria Ricis. YouTuber itu harus pandai membagi waktu antara pekerjaan, urusan rumah tangga, dan mengurus anak setiap hari. Diakui oleh istri Teuku Ryan itu bahwa memiliki pengasuh tidak serta merta melepaskan kewajibannya mengurus anak di rumah. Apalagi sang putri, Moana, masih sangat kecil sehingga membutuhkan perhatian penuh dari kedua orang tuanya.

Oleh sebab itu, Ria Ricis selalu berusaha menjaga kesehatannya baik secara fisik maupun mentalnya. Ria Ricis percaya kondisi ibu yang baik dan bahagia akan memberikan dampak yang baik juga baki keluarga terutama anak. Mengingat anak kecil lebih mudah menyerap suasana di sekitarnya termasuk perasaan sang ibunda.

Baca di sini.

5. Pengin Nikah Tapi Beda Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf

Hubungan asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa telah berjalan selama 2 tahun. Keduanya pun sudah menunjukkan maksud baik masing-masing untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Namun disayangkan, perjalanan Putri Delina dan Jeffry Reksa tak semulus yang diharapkan. Ada rintangan cukup besar yang menghalangi mereka berdua yaitu perbedaan agama.

Perihal perbedaan keyakinan ini sudah lama menjadi pembahasan publik. Mengingat Putri Delina yang merupakan seorang muslimah, banyak orang yang menasihati bahwa ia tak boleh menikah dengan pria non-muslim.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya