Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

[dok. Laskar Prabowo 08]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengapresiasi Laskar Prabowo 08 sebagai salah satu relawan Prabowo-Gibran yang sangat bagus.

PAN Yakin PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo, Ini Alasannya

"Di antara semua relawan yang paling bagus itu Laskar Prabowo 08. Mohon maaf dari relawan yang lain, saya mohon maaf itu benar," kata Hashim, dikutip Minggu, 21 April 2024.

Adik kandung Prabowo Subianto sekaligus Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 itu juga berterima kasih atas kerja keras Laskar Prabowo 08, yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Saksi Jelaskan Kronologi Kades di Cianjur Coblos Surat Suara yang Tersegel

Prabowo Subianto-Gibran, Kampanye Akbar Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras selama kurang lebih sepuluh bulan," ujarnya.

Menpan-RB Sebut Gibran Sudah Datang ke Kantornya Bahas Keberlanjutan SPBE

Karena itu, Dia pun meminta semua pengurus, kader, dan relawan Laskar Prabowo 08 yang berada di 17 provinsi, untuk terus mendukung Prabowo-Gibran terutama mengawal program kerja pemerintah yang baru. 

"Saya berharap di 17 provinsi Laskar Prabowo 08 bisa mengawal program Prabowo - Gibran yang begitu bagus dan banyak," kata Hashim.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan P. Batubara, juga mengapresiasi dan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Hashim Djojohadikusumo. Haposan mengatakan kehadiran Hashim Djojohadikusumo menambah semangat Laskar Prabowo 08 untuk mengawal program kerja Prabowo-Gibran.

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana

Dia juga berterima kasih atas dukungan dan kerja keras relawan Laskar Prabowo 08 yang telah membantu memenagkan Prabowo-Gibran.

"Kehadiran Pak Hashim sudah memberi semangat untuk kami. Terima kasih semua perjuangan teman-teman, kita sama-sama memperjuangkan Prabowo-Gibran. Atas kehendak Tuhan saat ini Pak Prabowo presiden terpilih," ujar Haposan. 

Beberapa tamu undangan yang hadir pada acara tersebut di antaranya Soedrajad Djiwandono, Bianti Djojohadikusumo, Maryani Djojohadikusumo yang merupakan kakak kandung Pak Prabowo Subianto. Kemudian Komjen Pol (Purn) Mochammad Iriawan yang sering disapa dengan Iwan Bule, Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati dan beberapa tokoh nasional lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya