Vino G Bastian Sebut Istri adalah Segalanya Dibanding Anak, Ini Alasannya

Vincake dari Vino G. Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Showbiz – Nama aktor tampan Vino G Bastian memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan soal prestasinya di industri film, melainkan rumah tangganya juga tak luput dari perhatian warganet di media sosial.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Seperti baru-baru ini pemain film terbaru Buya Hamka menuai sorotan publik lagi, usai membicarakan kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Marsha Timohty.

Hal tersebut dikarenakan, sosok Vino yang kerap dinilai bucin saat membicarakan istrinya tersebut. Kebucinan itu rupanya bukan hanya omong belaka saja, melainkan ia buktikan dengan tindakan. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Seperti yang kita ketahui, Vino G Bastian hanya memiliki satu orang yang diikutinya di akun media sosial pribadinya. Siapa lagi kalau bukan sosok Marsha Timothy yang hanya diikuti Instagram miliknya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Besarnya rasa cinta Vino terhadap sang istri pun tak berkurang meskipun sudah hadirnya putri mereka yang semakin beranjak dewasa, Jizzy Pearl Bastian. Bahkan, terharunya lagi ia lebih memprioritaskan sang istri dibanding anaknya lebih dulu.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah potongan video yang diunggah oleh akun Instagram lambegosiip. Dalam video tersebut, Vino ditanya lebih memilih sang istri atau anak. Mendapati pertanyaan tersebut, Vino G Bastian pun rupanya memiliki jawaban berbeda.

Alih-alih menjawab anak seperti kebanyakan pasangan pada umumnya, Vino G Bastian rupanya justru lebih memilih sang istri, Marsha Timothy.

"Prinsip gua kalau ada yang berpikir bahwa anak adalah segalanya, istri dulu sebenarnya," kata Vino G Bastian.

Di mana lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa kebahagiaan istri dapat mempengaruhi kondisi rumah tangga mereka termasuk keadaan sang putri tercinta.

"Jadi istri dulu kalau misalnya lu sama istri lu punya hubungan yang bagus, punya kasih sayang, punya cinta, punya apa yang bagus, anak lu pasti akan kebawa," jelasnya.

Kendati begitu, Vino G Bastian mengaku bila anak tetap menjadi hal prioritas namun dirinya akan tetap memilih sang istri terlebih dahulu. Ia pun memberikan jawaban bijak terkait pilihannya tersebut.

"Kalau misalnya disuruh milih harus ada dua pilihan gitu 'Lu anak dulu apa istri dulu', ya sebelum ada anak lu ketemu sama istri lu dulu kan jangan tiba-tiba ada anak lu istri lu jadi.. enggak," jelasnya.

Reaksi Warganet

Unggahan yang dibagikan akun gosip @lagibooming_indo dan akun TikTok @moccannyaopan ini pun sontak menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang membenarkan dan menyetuji prinsip aktor tampan tersebut. Namun ada juga yang tidak sependapat dengan pemain film Buya Hamka terkait prinsipnya tersebut.

"Kebahagiaan seorang anak adalah melihat orang tuanya bahagia bersama," tulis pengguna media sosial.

"Pasangan terfavorit saya,,,bismillah sehat sukses sll utk kel kecil kalian aamiin," kata lainnya.

"bener, istri dulu baru anak. istri hepi, anak ya pasti bakal hepi," tulis warganet.

"Masalahnya nga semua cowo punya pikiran kek gitu," timpal lainnya.

"Anak lah baru istri . Kan yg doain lu kalo mokat ya anak, istri nikah lagi," tulis warganet.

"Benersi liat orangtua bahagia damai gk saling bertengkar hidup anak tenang dan senang tentunya," tandas lainnya.

"Salah lu klo istri bisa jadi mantan klo sama anak gak ada istilah mantan anak," seru lainnya.

"Kalau aku jadi anaknya pasti bangga punya bapak yg memuliakan istrinya MasyaAllah," tulis pengguna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya