Hotman Paris Makan di Warteg Pakai Dasi Rp50 Juta: Sudah Lapar Ngapain Gengsi?

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Hotman Paris menunjukkan sisi kesederhanaan dalam dirinya yang selama ini dikenal sebagai salah satu publik figur dengan kehidupan bergelimang harta. Lewat unggahan di Instagram baru-baru ini, pengacara kondang itu membagikan momen saat makan di warteg sepulang dari kegiatan mengisi acara di salah satu televisi swasta. Meski hampir tengah malam, Hotman Paris tak ragu mencari makan bersama dengan asisten pribadinya.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Hotman Paris datang ke warteg dengan gayanya yang nyentrik yakni memakai setelah jas dengan warna yang mencolok. Tak lupa juga ia memakai sejumlah aksesoris mahal yang tak pernah lepas dari tubuhnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Jam 11 malam pulang, habis syuting dari Metro TV kelaparan, makan di warteg dengan aspri," kata Hotman Paris Hutapea, mengutip video di Instagramnya, Kamis 15 Desember 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Hotman Paris memesan mi instan di warteg tersebut, tetapi ia tidak tahu bahwa mi instan yang dijual punya beberapa rasa. Ketika ditanya oleh penjualnya, Hotman Paris kebingungan karena tidak tahu bedanya mi rasa ayam bawang dan soto. Ia pun mengatakan bahwa urusan perut harus didahulukan mengingat jam sudah menunjukkan hampir tengah malam, sehingga Hotman dan asprinya tidak menemukan rumah makan yang buka selain warteg.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Asyik makan di warteg nih, tengah malam. Jam 11 malam. Habis, mau ke mana makannya hah? Sudah lapar, ngapain gengsi?" katanya.

Sembari menunggu makanannya datang, Hotman Paris merekam suasana di warteg tersebut. Terlihat ada beberapa orang yang juga sedang antre membeli makanan. Di sebelahnya, ada sang asisten yang sudah terlebih dahulu menikmati makanan yang ia pesan.

Kemudian, Hotman Paris juga menyinggung soal gengsi makan di tempat yang sederhana seperti warteg. Meskipun berada di tempat makan yang tergolong murah, Hotman Paris mengatakan tak perlu gengsi apalagi dengan penampilannya yang kurang sesuai. Bagaimana tidak, ia datang makan ke warteg mengenakan pakaian yang sangat mahal. Bahkan harga dasi Hotman Paris saja mencapai Rp50 juta.

"Tuh lihat dong, lo tahu ngga dasi gue ini harganya berapa? 50 juta. Lo mau tahu sepatu gue? Tuh. Eh, makannya di warteg. Kasihan ya? Tuh dua Lamborgini makannya di warteg. Eh, ada dangdut," ungkapnya. 

Alhasil, netizen memuji Hotman Paris karena tetap mau datang ke tempat makan yang sederhana meskipun ia mampu membeli makan di tempat-tempat yang mahal. Netizen juga menyoroti harga dasi Hotman Paris yang dinilai berbanding terbalik dengan tempat makannya.

"Di saat yang lain pamer makanan seuprit 2-5juta... Bang hotman pamer makanan 12-15rebu dengan dasi 50juta dan indomie ayam bawang," komentar seorang netizen.

"Orang sok kaya makannya di tempat elit berkelas demi kebutuhan story," kata yang lainnya.

"Ya Allah bang dasi berjuta-juta. Saya niat mau ngumpulin duit 3 juta aja berbulan-bulan," timpal netizen lainnya.

"Mantap bang masih mau makan menengah ke bawah," komentar netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya